Pawai Obor Warnai Peringatan HUT RI Ke 74 di Desa Sibanteng

Pawai Obor Warnai Peringatan HUT RI Ke 74 di Desa Sibanteng

Bidik Nusantara
Sabtu, 17 Agustus 2019

KAB.BOGOR - Pawai Obor mewarnai malam menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa H. Didin Hafiduddin. SPdi itu, dimeriahkan oleh seluruh lapisan masyarakat, santriwan juga santriwati
Pondok Pesantren Darul Rahman, serta di hadiri tokoh masyarakat, tokoh Agama,KH. Ustadz. Zainal Ridho dan pimpinan Pondok Pesantren Darul Rahman Pimpinan KH. Sukron Makmun.

Kepal Desa Sibanteng mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai tanda rasa syukur atas jasa jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

"Acara ini sangat bagus dan sangat meriah, saya dukung karena selain mensyukuri Nikmat Allah. Juga, mengenang jasa para Pahlawan yang sudah mempertahankan dan membela NKRI," kata Kades yang akrab disapa H. Didin itu kepada wartawan. Jum'at (16/19).

Sementara itu, KH. Ustadz. Zainal Ridho dalam tausiahnya berpesan kepada pemuda dan lapisan masyarakat untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia. Dan, jangan mau diadu Domba melalui berbagai Politik pecah belah.

"Intinya saya berpesan kepada para santriwan dan santriwati, belajarlah dengan sesungguhnya di Pondok Pesantren agar nantinya pintar dan cerdas, semoga bisa cakap memimpin Bangsa Indonesia ini," singkatnya. (Ilyas)