Pajajaran Suite Hotel Bogor Kembali Mengelar 2 ND Wedding Exhibition

Pajajaran Suite Hotel Bogor Kembali Mengelar 2 ND Wedding Exhibition

Bidik Nusantara
Sabtu, 24 Agustus 2019

KOTA BOGOR - Setelah sebelumnya sukses melaksanakan 1st Wedding Exhibition pada Agustus 2018 lalu, Pajajaran Suite Hotel Bogor kembali mengelar 2 NDWedding Exhibition, Sabtu (24/08/19).

Acara yang akan diselenggarakan selama 2 hari itu, di ikuti 28 vendor yang kontennya semua mencukupi kebutuhan calon mempelai, baik dari bridal, dekorasi, propert, foto booth dan lain sebaginya.

"Sperti even kita yang prtama, kontenyapun di hari pertama dan kedua kita isi dengan fashion show, face treatment, turitorial mekup dan lain-lain," ucap M.Rofiq kepada wartawan, di Grand Balroom Bale Pakuan Padjajaran Suite Hotel Convention & Resort, Bogor Nirwana Residence, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (24/8/19).

Adapun, kata Rofiq booth 80% dari Kota Bogor. "Kita memperdayakan kota bogor, karena segmennya juga segmen bogor. Tapi kita juga mrngundang dari Jakarta.

"Promo kali ini yang kita bawakan dari hotel sendiri adalah kita kerjasama dengan Bank Mandiri progam 0% nya dengan menggunakan kerdit kart bank mandiri dengan tenor 3, sampai 12 bulan," kata Rofiq yang juga F&B Manager.

Adapun untuk selingan acara lanjut dia, fashion show, face treatment, tutorial make up wedding, juga ada program talk sohw untuk di hari kedua.

"Jadi kita mencoba menghadirkan program talk sohw seputar pertanyaan apa saja sih yang kita butuhkan untuk menikah itu," jelasnya.

Ia pun berharap dengan adanya  2 ND Wedding Exhibition ini bisa meningkatkan bisnis mau pun branding Pajajaran Suite Hotel. Bahwasanya kita punya ballroom yang memiliki kapasitas hingga 1000 pax itu bogor semuanya tahu, dan tentunya bisa meningkatkan pengunjung, maupun tamu Hotel," harapnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, General Manager Padjajaran Suite Hotel Timi Tampi, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bogor Sahlan Rasyidi, Ketua PHRI Dr. Yuno, Babinsa setempat, serta tamu undangan lain.(Gandi)