Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Modus Penculikan Dengan Hipnotis Anak Sekolah di Kota Bogor Bikin Geger

KOTA BOGOR - Kota Bogor digegerkan kasus penculikan dengan cara dihipnotis, terhadap (GFR) siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tajur 2, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (6/8/19).

Berdasarkan penuturan orang tua korban, peristiwa penculikan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB saat korban sedang istirahat dengan cara di tepuk pundaknya sehingga tidak sadarkan diri dan mau diajak pergi oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor. Kemudian, pelaku kehabisan bensin dan isi bensin tidak jauh dari lokasi penculikan.

"Anak saya yang saat itu mulai sadar, segera menggunakan kesempatan tersebut untuk melarikan diri ke wilayah pemukiman warga dan diamankan salah satu pemuda warga setempat, lalu pemuda tadi segera mengantarkanny ke Gereja Zebaoth Kota Bogor. Kebetulan pihak gereja mengenalinya dan langsung menghubungi kami," tuturnya.

Setelah mendapat kabar dari pihak gereja, tak menunggu lama kedua orang tua korban bersama kepala sekolah beserta guru korban didampingi dari jajaran Kepolisian Resort Bogor Kota tiba di lokasi Gereja Zebaoth sekitar pukul 11.00 WIB.

Tidak lama, Kadisdik Kota Bogor, H.Fahrudin tiba di lokasi untuk mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Atas kejadian itu Kadisdik mengingatkan dan instruksikan sekolah-sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bogor agar senantiasa selalu waspada. Ia menghimbau, agar ketertiban sekolah dengan tidak membiarkan para penjemput lalu lalang keluar masuk halaman sekolah.

"Bila perlu tutup pagar selama kegiatan belajar mengajar berlangsung, dan para orang tua maupun penjemput agar dapat bekerja sama untuk tidak menunggu putra putrinya didalam halaman sekolah yang menyebabkan lingkup sekolah tidak tertib, tidak kondusif dan rawan disusupi orang-orang yang berniat jahat. Selain itu juga memudahkan guru dalam memantau peserta didiknya selama KBM berlangsung," tukas Fahrudin.(D2N)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar: