Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Kelapa Muda Selain Penghilang Dahaga Juga Dipercaya Alternatif Obat Dehidrasi

KOTA BOGOR - Panas terik akhir-akhir ini mengakibatkan banyak orang dehidrasi atau kekurangan cairan.

Salah satu obat dehidrasi beraneka ragam, salah satunya air kelapa muda sealin menghilangkan dahaga juga dipercaya bisa menghilangkan dehidrasi tentunya nikmat dan maknyos.

Untuk kalian yang sedang berda di Pasar Anyar Kota Bogor tentunya bisamampir kios Es Kelapa Muda H.Udin yang berlokasi di Gang baru jalan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Saprudin pengelola generasi ke 3 dari kios Es kelapa muda ini mengatakan, dirinya biasa membuka kios dari pagi hingga sore.

"Kita biasanya buka dari pukul 07.00 sampai dengan 16.00 dengan omzet penjualan paling sepinya menghabiskan 150 butir kelapa. Untuk penjualan sendiri kita tidak menentu, kadang biasnya habis 150 sampai dengan 250 butir kelapa muda, tergantung tanggalnya juga. Dan kita buka setiap hari selama seminggu," katanya kepada wartawan. Selasa, (13/08/19).

Menurutnya, kelapa yang didatangkan dari sukabumi dan daerah Cianjur ini merupakan kelapa pilihan dan sangat cocok dengan cuaca di Kota Bogor yang akhir-akhir ini sangat panas.

Untuk satu porsi biasanya dijual 15 ribu/mangkok dan 8 ribu rupiah digelas. berawal dari pasar mambo sekitar tahun 90 an sebelum pasar anyar sekarang, kios es kelapa muda ini sudah berdiri, dan tahun 2000 an baru pindah ke jalan pabaton sampai sekarang ini.

Para pelangggan yang sering ke Pasar Anyar tentunya sudah tahu dan pasti akan mampir ke kios es kelapa muda Haji Udin, selain rasanya beda dari yang lain, tentunya enak. Dan, paling berkesan adalah pegawainya yang ramah dalam melayani konsumennya. (Sally)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply