Hotel 101 Bogor Gelar Lomba GEDE HUAP 4 dengan Menu ROTI JHON 74 CM

Hotel 101 Bogor Gelar Lomba GEDE HUAP 4 dengan Menu ROTI JHON 74 CM

Bidik Nusantara
Selasa, 27 Agustus 2019

KOTA BOGOR - Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74 tahun, THE 1O1 Bogor Suryakancana turut memeriahkan dengan berbagai promo kamar, makanan dan aktivitas yang menarik.

Mengulang kesuksesan Lomba Gede Huap pertama yang diadakan tahun 2016, THE 1O1 Bogor Suryakancana kembali meggelar acara yang sama. Tentunya akan menambah moment paling dinantikan dan tak terlupakan untuk para pengunjung hotel.
  
Marcom Manager 101 Restiana Pradestiawati menuturkan, acara tersebut diikuti oleh tamu hotel maupun umum.

"Acara yang diadakan di area Mezzaine Floor pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 itu, diikuti oleh tamu hotel maupun umum. 

Menurutnya para calon peserta yang mengikuti lomba ini hanya membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 74.000 per orang, dimana setiap peserta mendapatkan goodie bag dan dapat membawa pulang roti jhon sepanjang 74cm.  

"Ada 3 kategori dalam Lomba Gede Huap, Laki-laki, Wanita, atau Remaja 12-17 tahun. Yang pasti hadiah-hadiah menarik seperti Smartphone, Televisi, Mesin Cuci, Voucher menginap di THE 1O1 Bogor Suryakancana, dan masih banyak lagi dibagikan kepada para calon peserta," tuturnya.

Ia menjelaskan, tantangan yang di berikan di acara Gede Huap 4 ini adalah makanan yang kekinian. Yaitu Roti Jhon sepanjang 74 cm yang di balut dengan keju, daging, saus barbeque dan sayuran segar. 

"Tidak hanya lomba saja yang kami suguhkan. Kami juga turut mengundang kake kake veteran untuk berbagi cerita pada saat jaman kemerdekaan, bagaimana beliau berperang dan dapat membawa indonesia merdeka sampai sekarang. Kake veteran ini akan di sambut dengan makanan makanan khas kemerdekaan dimana mereka akan mengenang masa-masa saat mereka berjuang dan bergerilya," jelas Restiana. (Agus)