Ervan Dapat Kepercayaan Penuh dari Masyarakat Kembali Menduduki Kursi Pemerintahan Desa

Ervan Dapat Kepercayaan Penuh dari Masyarakat Kembali Menduduki Kursi Pemerintahan Desa

Bidik Nusantara
Minggu, 25 Agustus 2019

KAB.BOGOR - Mantan Kepala Desa dua priode H. Ervan Sulaeman mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarakat untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya di Desa Cikeas. 

Dengan ditambah Organisasi Pemuda Pancasila menjadi kekuatan besar dan memuluskan kepala desa dua priode itu untuk kembali menduduki kursi pemerintahan desa.

"Saya beserta angota siap mendukung penuh bakal calon kepala desa dua priode itu, Bapak H Ervan Sulaeman untuk kembali menduduki kursi pemerintahan desa," kata Ketua Pemuda Pancasila Ranting Desa Cikeas, Jumyati kepada wartawan di sela-sela acara pengukuhan pengurus ranting dan deklarasi dukungan calon kepala desa, di Kampung Cioa, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Minggu, (23/08/19).

Bakal Calon Kepala Desa Cikeas, H. Ervan Sulaeman mengucapkan terimakasih kepada kepada Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Cikeas, yang memperkenankan dirinya hadir dalam acara pengukuhan pengurus ranting dan deklarasi dukungan calon Kepala Desa Cikeas.

"Saya mengucapkan terimakasih dan bangga bisa hadir di tengah-tengah acara pengukuhan pengurus ranting dan deklarasi dukungan calon Kepala Desa Cikeas," ucap H Ervan Sulaeman, dalam sambutan.

Ia mengatakan, akan melaksanakan amanah yang telah diberikan oleh warga dengan sebaik-baiknya.

"Alhamdulilah, saya salah satu Bakal Calon Kepala Desa Cikeas, mudah-mudahan dengan dukungan warga desa Cikeas, khusnya para pemuda yang tergabung dalam Pemuda Pancasila ini. Dan, hakikatnya Allah SWT yang meridhoi. Insya Allah saya berjanji akan melaksanakan amanah yang nanti sekiranya dibetikan oleh warga dengan sebaik baiknya," tutur Kades dua priode itu.

Ervan beralasan, kenapa berhasrat melanjukan kepemimpinannya kembali di Desa Cikeas, yaitu ingin membawa Desa Cikeas kearah lebih baik lagi.

"Karena, motivasi saya yang masih ingin melanjutkan memimpin di desa Cikes ini adalah, ingin membawa desa Cikeas kearah lebih baik lagi," imbuhnya.

Selain itu, Ia mengaku masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

"Saya merasa masih banyak pekerjaan-pekerhan rumah, masih banyak kegiatan-kegiatan dan program-program yang ingin saya laksanakan. Karena keterbatasan waktu jadi belum bisa saya laksanakan," jelasnya.

Lebih lanjut Ervan mengatakan, di priode terakhir ini. Ia akan membaktikan jiwa dan raganya untuk kesejahteran masyarakat desa Cikeas.

"Insya Allah, di priode yang terakhir ini saya ingin membaktikan seluruh jiwa raga saya untuk kesejahteraan masyarakat desa Cikesa. Saya ingin membawa moto sebagai desa yang bertaqwa, berdaya dan berbudaya, menuju sejahtera," pungkasnya.(Gandi)