Desa Girimulya Gelar Malam Puncak HUT ke-74 RI

Desa Girimulya Gelar Malam Puncak HUT ke-74 RI

Bidik Nusantara
Minggu, 25 Agustus 2019

KAB.BOGOR - Pemerintah Desa Girimulya bersama Karang Taruna Desa GiriMulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, menegadakan pentas kesenian di malam puncak acara kemeriahan Hari Ulang Tahun ke_74 Republik Indonesia. Sabtu, (24/08/19).

Ketua Karang Taruna Desa Girimulya, Diden Pribadi mengatakan, penyelenggaraan Kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 Desa Girimulya dalam rangka mempererat tali silaturahmi untuk seluruh masyarakat Desa Girimulya, utamanya membina generasi muda yang melibatkan tokoh masyarakat.

"Ini puncak acara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74, sekaligus mempererat tali silaturahmi warga masyarakat baik pemuda-pemudi, maupun orang tua," ucap Keling sapaan akrabnya.

Ia berharap, acara tersebut bisa terus berlanjut. "Mudah-mudahan acara ini terus berlanjut, serta pemerintah setempat dapat memberikan Fasilitas olahraga yang di dibutuhkan warga masyarakat," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Girimulya Lukman Safari, SH mengatakan, acara tersebut adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

"Ini adalah bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT. Karena sudah 74 tahun negara kita merdeka," ucap Kades kepada wartawan.

Sudah 74 tahun kita hidup bebas tidak di tekan oleh negara lain, untuk itu mari kita isi, kita memanfaatkan apa yang sudah di anugrahkan oleh Allah SWT terhadap bangsa ini dengan hal-hal baik. Mudah-midahan tahun depan kita bisa melaksanakan kegiatan ini lebih meriah lagi," kata Lukman.(My)