Atap Sekolah SDN Kota Batu 2 Memperihatinkan

Atap Sekolah SDN Kota Batu 2 Memperihatinkan

Bidik Nusantara
Jumat, 16 Agustus 2019

KAB.BOGOR - Kondisi atap Sekolah Dasar Negeri Kota Batu 2 yang berlokasi di Jalan Kapten Yusuf No 01 dan 03 Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, sangat memperihatinkan.

Saat di konfirmasi Irfan salah seorang security Sekolah tersebut mengatakan, untuk perbaikan ruang guru dan kelas sudah di ajukan.

"Terkait atap ruang guru dan ruang kelas itu sudah diajukan anggaran perbaikan kepihak Diknas Kabupaten, untuk pelaksanaan perbaikannya saya kurang tahu, Ibu Utin selaku Kepala Sekolah di SD sudah pulang," ucapnya.

Kepala Sekolah sejak siang sudah tidak ada ditempat, memang benar pihak sekolah sudah jauh - jauh hari telah mengajukan untuk perbaikan atap ruang kantor guru dan ruang kelas IV, tinggal menunggu proses pelaksanaanya dan kapan waktunya saya kurang tahu.

Saya juga khawatir kalau terlalu lama belum diperbaiki atap tersebut, akan memakan korban. Meskipun ruang kelas IV tidak dipergunakan untuk proses belajar mengajar para siswa-siswinya, cuma tetap kita khawatir dengan keadaan atap masih seperti ini," tuturnya.

Senada di sampaikan salah satu warga, menurut informasinya yang didapat bahwa benar pihak sekolah sudah mengajukan dana untuk perbaikan atap.

"Benar sekali sekolah ini sudah mengajukan dari jauh-jauh hari," ujarnya.(D2N/Sally)