Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » YDAI Berikan Alat Bantu Dengar dan Netra

KOTA BOGOR - Yayasan Diffable Action Indonesia (YDAI) bagikan alat bantu dengar dan alat bantu netra untuk para difabel. Bertempat di Puspa Hearing Center, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor. Sabtu, (19/07/19).

Sekjen Yayasan Diffable Action Indonesia Isna mengatakan, kegiatan ini masih dalam rangkaian acara "Program Pahala Mengalir, dengan membagikan 1000 alat bantu untuk para Difabel yang bekerja sama dengan Remaja Islam Masjid Cut Meutia (Risma) Jakarta.

"Puncak acara sudah dilaksanakan pada Minggu kemarinnya, untuk hari ini kita bagikan alat bantu dengar dan paket alat bantu netra yang isinya pembelajaran alat bantu netra berupa riglet yaitu alat bantu mobilitas tongkat tuna netra, braille teks, Al-quran digital serta Iqro Braille," katanya.

Untuk para penerima untuk bantuan hari ini berasal dari Kota dan Kabupaten Bogor. Dan ada sekitar 8 anak yang diberikan alat bantu dengar, 5 paket alat bantu netra serta 4 paket untuk sekolah anak-anak.

Selain itu, masih ada agenda pembagian untuk para serebal falsi, dua minggu kedepan yaitu dengan alokasi sekitar 30 anak difabel penerima yang berlokasi di work shopnya pembuatan kaki palsu didaerah Depok nanti," ujar Isna.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply