Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Uwaesul Qurni : Sekolah di Pesantren Al Baqiyatush Sholihat Ada Keberkahan Ilmu Pendirinya

KAB.BOGOR - Sekolah di Pondok Pesantren Al Baqiyatush Sholihat ini ada keberkahan ilmu dari pendirinya ya itu Almarhum Abah KH. Munawar Mansur, BA.

Hal itu disampaikan Ketua Ikatan Keluarga besar Alumni Al Baqiyatush Sholihat (Ikabsh) Rumpin, Uwaesul Qurni HB, S,Pd., MM. Ketika memberikan sambutan dalam acara perpisahan siswa siswi Al-Baqiyatush Sholihat dari tingkat RA, Madrasah Diniyah dan Madrasah Tsanawiyah, di Rumpin, Kabupaten Bogor (3/7/2019).

Selain itu, Uwes juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang selama ini telah medidiknya di Al Baqiyatush Sholihat. "Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para guru di Al Baqiyatush Sholihat yang pernah mengajar dan selalu minta do'a serta berkahnya. Karena keberkahan ilmu itu terletak pada ridho seorang guru, tanpa ridho guru tidak akan manfaat ilmu seorang murid," ucapnya.

Saya ucapkan selamat dan semangat kepada siswa siswi yang lulus agar belajarnya selalu ditingkatkan untuk bekal kebahagiaan dunia dan akhirat insyaallah alumni Al-Baqiyatush Sholihat menjadi anak putra-putri yang sholeh dan sholehah," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Al-Baqiyatush Sholihat DR Acep Muhib berharap, lulusan tahun ini bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi juga menjadi sukses dan sesuai harapan kedua orang tuanya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua alumni yang turut menghadiri acara wisuda ini semoga ilmunya tetap berkah dan menjadi motivasi untuk adik kelasnya," harap Acep.

Sementara itu, Dra Deis Sadiah mengatakan, kehadiran ketua alumni dalam acara tersebut juga untuk merumuskan reuni Akbar alumni Al-Baqiyatush Sholihat dan juga Haul Pendiri Yayasan Pondok Pesantren Al-Baqiyatush Sholihat.

"Hadirnya ketua alumni dalam acara tersebut juga untuk merumuskan reuni Akbar alumni Al-Baqiyatush Sholihat dan juga Haul Pendiri Yayasan Pondok Pesantren Al-Baqiyatush Sholihat yaitu, KH Munawar Mansur yang ke-7 digelar tanggal 18 Agustus 2019 mendatang. Selain itu, saya juga berharap kehadiran para alumni seluruh angkatan sangat diharapkan untuk kemeriahan dan suksesnya acara ini," harapnya. (Ilyas)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply