Sepak Bola U-17 TH Piala Camat Nanggung Resmi di Buka

Sepak Bola U-17 TH Piala Camat Nanggung Resmi di Buka

Bidik Nusantara
Minggu, 28 Juli 2019

KAB.BOGOR - Tournamen sepak bola u-17th piala Camat Nanggung resmi di buka oleh Ketua panitia yang juga sekaligus Sekertaris Camat (Sekcam) di stadion Kalongliud, Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. minggu (28/07/19).

Sebelumnya pada acara pembukaan turnamen sepak bola u-17th, yang bertemakan semarak HUT RI ke 74 th Indonesia Merdeka dibuka terlebih dahulu dilaksanakan senam masal yang di ikuti ibu-ibu Kader Posyandu, Pkk Desa, Kelompok senam se-Kecamatan Nanggung.

Dalam sanbutannya Ae Saepuloh, SE, MA mengatakan, bahwa diselenggrakannya turnamen ini bukan untuk mencari desa mana yang juara, akan tetapi untuk mencari bibit pesepak bola yang berpotensi untuk dijadikan tim sepak bola tingkat Kecamatan Nanggung.

"Akan dibina secara kontinyu oleh KOK, yang selanjutnya akan menjadi tim perwakilan Kecamatan Nanggung di ajang sepak bola tingkat Porda, dan Piala Bupati Bogor," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, AKP Asep Saprudin Kapolsek Nanggung meyampaikan agar turnamen ini dapat dilaksanakan degan baik dan jangan samapai terjadi adanya keributan.

"Karena turnamen ini sudah lama, baru di selenggarakan kembali terakhir diselengarakan pada tahun 2002 dan tahun ini 2019 baru diadakan lagi tanpa adanya keributan dan apabila ada keributan, kami tidak segan segan untuk menindak serta akan mendiskualifikasi tim pordes," kata Kapolsek dalam sambutan.

Semetara itu Jani Nurjaman, S.Pd Kades Kalongliud, menyambut baik adanya kegiatan semarak HUT RI ke 74 th Indonesia merdeka di wilayahnya.

"Tentunya kami pemerintah Desa kalongliud beserta warga masyarakat sangat menyambut baik amanah tersebut, kami siap untuk mensukseskan semua rangkaian kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Ia menambahkan pertandingan perdana kali ini adalah tim tuan rumah yaitu Pordes Kalongliud melawan tim Pordes Cisarua.


Reporter : E.Junaedi