Seorang Remaja di Tanjung Sari Dikabarkan Hilang

Seorang Remaja di Tanjung Sari Dikabarkan Hilang

Bidik Nusantara
Senin, 29 Juli 2019

KAB.BOGOR — Seorang remaja di Tanjungsari benama Wawan Erlangga (22) dikabarkan hilang di wilayah Cariu, Kabupaten Bogor, dari Minggu 28 Juli 2019 sekitar pukul 13.00 WIB bersama sepeda motornya dan uang tunai sebesar 12,5 juta rupiah.

Menurut Angga (orang tua korban), ia meminta anaknya yang bernama wawan Erlangga untuk mengambil uang tunai ke ATM.

"Kronologisnya, pada hari Minggu sekitar Jam 8.30 WIB saya meminta anak saya (Wawan Erlangga-red) untuk mengambil uang tunai ke ATM, dengan nominal 12,5 Juta Rupiah. Kemudian anak saya pergi untuk mengambil uang ke ATM di daerah Jonggol dengan menggunakan sepeda motor Yamaha R15 warna hitam merah dengan nopol F 2285 FG," ucap Angga kepada wartawan.

Selang beberapa waktu, hingga Jam 12 siang Angga mencoba meng hubung HP korban. Aktif, namun tidak di jawab. "Waktu itu saya berfikir mungkin sedang mengendarai motor, kemudian sekitar pukul 13.00 WIB siang, dicoba menghubungi lagi dengan menggunakan HP ,aktif dan di jawab, lalu ditanyakan posisi keberadaannya dan Wawan menjawab sedang istirahat di daerah Cariu karena cuaca sangat panas," katanya.

Karena hari semakin sore, lalu saya mencoba mengubungi lagi HPnya masih aktif tapi tidak di jawab. Jedah beberapa menit kemudian coba untuk menghubungi lagi, namun HPnya sudah tidak aktif hingga saat ini," imbuhnya.

Lalu pada senin, 29-juli-2019 sekitar pukul 11:00 wib keluarga melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dengan Nomor laporan : B/01/SKOH/VII/2019 Sek. Tanjungsari.

"Saya mengharapakan anak saya kembali dengan sehat tanpa kurang suatu apapun juga, dan berharap kepada pihak kepolisian secepatnya memberi kabar baik tentang keberadaan anak saya serta meminta kepada semua warga yang melihatnya agar dapat mengabari kami pihak keluarga di nomor 08128050667," (Tom)