Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Narkoba Musuh Generasi Muda

KAB.BOGOR  - Dihari terakhir  Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Satuan pendidikan SMP Ma'arif NU Sukaraja, seluruh siswa-siswi baru sebagai regenerasi bangsa, dijaman milenial sekarang yang penuh dengan tantangan jaman yang serba modern, harus bisa mengikuti sebuah perkembangan ilmu pengetahuannya baik melalui sekolah maupun diluar sekolah.

Terlebih terhadap perkembangan metalitas anak diera ini, pendidikan karakter anak menjadi domain dan bersinergi dengan pendidikan Akhlak dalam berbangsa dan bernegara, sehingga akan dapat terkontrol mentalitas anak.

Dimana sekarang ini tingkat tawuran siswa sudah merambah  siswa SMP hingga menjadi penghawatiran yang sangat mendalam bagi orang tua maupun satuan pendidikan. Bahkan mereka sudah berani menelan hingga meminum barang haram, yaitu Narkoba dan minuman keras.

Oleh karena untuk mengantisipasi hal tersebut SMP Ma'arif NU Sukaraja selalu menggandeng pihak Kepolisia Republik Indonesia dan TNI dalam memberikan bimbingan serta pembekalan bagi anak bangsa, agar tidak terjerumus oleh barang haram yang namanya Narkotiva dan minuman keras.

Kanit Binmas Polsek Sukaraja Ipda Masudi meminta kepada seluruh siswa agar tidak melakukan tindakan pidana. "Kalian sebagai regenerasi bangsa hindari perbuatan yang  melawan hukum, terlebih Narkoba, minum- minuman keras hingga tawuran, jangan sampai mendapatkan catatan pidana dikepolisian, apalagi sampai terpidana," pinta Kanit Binmas, Kamis (18/7).

Oleh karena itu seluruh siswa juga diminta jangan sampai terkena propokasi dan termanfaatkan oleh orang orang yang tak bertanggung jawab, yang dapat merusak masa depan anak bangsa.

Dimana Narkoba ini ada beberapa golongan dan kalau obat ini dikonsumsi, maka pertama yang diserang obat ini adalah jaringan saraf manusia.

Bimas Desa Cilebut Barat Bripka Faisal yang peduli terhadap anak bangsa dalam memberikan pengayoman hingga pembinaan baik kesekolah - sekolah maupun kemasyarakat Desa Cilebut Barat ini menambahkan " sebagai anak bangsa yang berbudi dan berbudaya, jadilah anak bangsa yang berprestasi baik bidang akademik maupun non akademik ". Imbuhnya.

Binmas juga menegaskan " sekolah ini sudah bekerja sama dengan Polsek Sukaraja untuk memberikan bimbingan dan pembinaan kepada siswanya, terlebih dengan maraknya tawuran pelajar, narkoba dan minuman keras " pungkasnya. (Supriyatna)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply