Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Kantor ULP Kabupaten Bogor Digeruduk Masa

KAB.BOGOR  - Sejumlah massa yang terdiri dari Aktivis, LSM, Mahasiswa berunjuk rasa didepan Gedung Unit Pelayanan (ULP) Pengadaan Barang Jasa ULP menuntut Kepala ULP untuk menyelesaikan terkait adanya oknum dari Pokja 1 yang diduga semena mena mengalahkan pengusaha bawah disetiap tender proyek Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Dengan dikawal oleh puluhan anggota Kepolisian dan Satpol PP, Para pengunjuk rasa menuntut transparansi dari pihak ULP, dimana setiap tender harus dibuka secara jelas. "Kami menduga ada oknum di Pokja 1, dan ada Pokja titipan dari mafia proyek. Kecurigaan kami dikarenakan laporan warga yang menyatakan ketika ingin ikut tender, persyaratannya selalu saja terkesan mengada-ada, contohnya untuk pengadaan pasir atau yang lainnya, semua diharuskan sudah berstandar SNI, bahkan kadang titik koma saja bisa dipermasalahkan," ucap Maulan (peserta aksi) kepada wartawan

Selain itu, Ia juga menuntut Kepala ULP menyelesaikan terkait pemenang tender beralamat fiktif. "Kami juga menuntut terkait juga dengan alamat fiktif, regulasi yang berbelit-belit, dan lainnya lagi, karena itu kami menuntut kepala ULP menyelesaikan hal ini secepatnya," imbuh Maulana.

Sementara itu, Kepala Dinas ULP Kabupaten Bogor Budi CW mengatakan, akan menyelesaikan kasus tersebut, namun Budi meminta agar laporan terkait bukti- bukti dilapangan dikirimkan kepadanya. Menurutnya jika laporan tersebut sudah diterima Ia berjanji dalam waktu kurang dari 2 Minggu pihaknya akan segera memberikan jawaban.(HR/Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply