Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Doelsamson : ULP Kabupaten Bogor Mengidap Penyakit Kronis Stadium 4

KAB.BOGOR - Doelsamson Sambernyawa menduga Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bogor mengidap penyakit Kronis stadium 4. Oleh karena itu, ULP Kabupaten Bogor harus di terapi khusus lewat hypnotherapy.

Karena, menurutnya, pola yang berulang ulang sering kali terjadi, dan itu bukan hanya sekali. "ULP tidak on the spot, server overload, tidak obyektif terkait pemalsuan dokumen, penawaran yang tidak masuk logika, tim verlap yang asal bapa senang. Maka dari itu saya katakan penyakit yang di derita ULP sudah turun menurun dan Kronis," tegas Ketua Umum Benteng Pajajaran itu kepada wartawan, Rabu (31/07/19).

Oleh karena itu, sambungnya, repetisi kejadian yang berulang ulang akan tertanam dan terprogram menjadi belife system, lingkungan, kondisi emosional yang intens, figur otoritas yang Systematic
ULP adalah ujung tombak berlangsungnya pembangunan infrastruktur di kabupaten bogor.

"Lha kalau SDM nya masih seperti ini masih jauh dari harapan untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten bogor Kabupaten termaju di Indonesia," kata Samson.


Slain itu, Ia juga mempertanyakan hasil dari lelang pokja ULP sehingga kontraktor kreatif seperti tuyul bisa mendapat paket lelang dengan alamat fiktif.

"Kontraktor kreatif seperti tuyul bisa mendapat paket lelang dengan alamat fiktif, apakag Pokja ULP kreatif dan Inovatif, sehingga tuyul bisa memenangkan paket lelang," pungkasnya(Red).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply