Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » Dikeroyok di Kampus, Korban FR Lapor Polisi

KOTA BOGOR - Diduga korban dikeroyok oleh beberapa mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta Kota Bogor. FR melaporkan kasus yang menimpanya ke Polsekta Bogor Tengah, Senin (01/07).

FR mengaku para pelaku yang memukulnya dari salah satu fakultas berbeda. Sebelumnya pada Senin, (24/06) lalu. Ia bersama teman-temannya terlibat permasalahan di dalam kampus yang menyebabkan terjadinya keributan antara dua pihak.

"Saat itu saya ingin melerai keributan tersebut, tetapi malah mendapat pukulan dari pelaku yang sama karena dianggap terlibat dan dianggap memukul Presiden Mahasiswa," katanya.

Kemudian, lanjutnya setelah itu teman-temannya ikut terpancing dalam situasi tersebut, sehingga menyebabkan kegaduhan. "Teman-teman dari terduga pelaku juga berdatangan, dan Nahas salah satu teman saya pun dikeroyok oleh puluhan mahasiswa hingga mengalami luka robek dibagian mulut," imbuhnya.

FR menjelaskan, ke-esokan harinya, Selasa (25/06), Ia bersama dua orang rekannya datang ke kampus untuk menyelesaikan masalah. "Karena dia menganggap terjadi salah paham, saya dipertemukan dengan Presiden Mahasiswa (Presma) dan Ketua Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) oleh rekannya dengan maksud meluruskan masalah.

Akanetapi, ketika hendak pulang, Saya ditarik oleh beberapa mahasiswa, kemudian diintrogasi dan disertai dua kali pukulan dari salah satu mahasiswa disana.

Dengan demikian, teman yang ikut mendampinginya waktu itu memanggil Presma dan Ketua BLM agar FR mendapat perlindungan. Alih-alih mendapat prlindungan-red, malah mendapat beberapa kali pukulan tangan dan sekali menggunakan dengkul dibagian kepala sebelah kiri yang dilakukan oleh Ketua BLM.

"Saya dipukul Ketua BLM dan dua orang temannya yang tidak saya ketahui namanya,"tutur FR.

Karena merasa tidak terima, FR dengan beberapa saksi melaporkan kejadian tersebut ke pada pihak berwajib untuk dilakukan proses secara hukum.(Ddn/SL)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger