PP Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang Serahkan 181 Ijazah

PP Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang Serahkan 181 Ijazah

Bidik Nusantara
Minggu, 30 Juni 2019

KAB.KAMPAR - Sebanyak 181 santri dan santriwati Kelas XII PP Daarun Nahdhah Thawalib Angkatan 66 tahun 2019 Bangkinang terima ijazah. Persemian penyerahan Ijazah sekaligus pelepasan Santri dan santriwati itu dilaksanakan di Pondok Pesantren Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang, Kabupaten Kampar. Minggu, (30/06/19).

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPR RI Syahrul Aidi Ma'azat, Lc, MA, Asisten Pembangunan dan Kesra Setda Provinsi Riau Indra, Si, M.Si, Segenap Majlis Guru dan para orang tua dan wali murid santri/santriwati PP Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang.

Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten II Setda Kampar Indra dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas keberhasilan PP Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang.

"Atas nama Pemprov Riau maupun secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada lembaga pendidikan PP Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang telah banyak yang berhasil dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SDM)," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Syamsul Bahri Asisten III Setda Kampar mengapresiasi PP Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang, yang merupakan salah satu kebanggaan Kabupaten Kampar dan telah banyak mencetak SDM yang agamis.

"Ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kampar. Selain itu Pemkab Kampar siap memberikan dukungan terhadap kemajuan Pendidikan yang merupakan Negeri Serambi Mekkahnya Riau," kata Syamsul Bahri.

Sementara itu, Rusdi Nur Kepala Pondok Pesantren PP Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang mengatakan, sebanyak 181 orang telah menamatkan pendidikannya. Dan, pada kesempatan ini juga telah dilakukan penyerahan ijazah sekaligus penyerahan santri dan santriwati.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak dalam memajukan pondok yang menjadi salah satu kebanggaan Kabupaten Kampar, telah banyak melahirkan tokoh-tokoh yang saat ini memegang posisi strategis di berbagai instansi dan profesi," pungkasnya.(Rizki)