Simolodro Dukung Antasari Azhar Jadi Ketua Umum PSSI

Simolodro Dukung Antasari Azhar Jadi Ketua Umum PSSI

Bidik Nusantara
Minggu, 16 Juni 2019

MAGELANG - Ketua Organisasi Supporter Jawa Tengah Samsuri berharap Antasari Azhar menjadi ketua umum PSSI. Hal itu dikatakan Samsuri ketika menggelar acara halal bihalal di kediamannya Jalan Salak 4, No. 85 Perumnas Kalinegoro, Kabupaten Magelang. (12/6/2019).

Menurut Samsuri, kepengurusan PSSI saat ini membutuhkan ketua umum yang baru dan tidak terlibat dalam masalah kasus korupsi. "Persepakbolaan kita sekarang ini, khususnya di PSSI saat ini butuh ketua umum baru yang bersih dan tidak terlibat dalam masalah kasus korupsi atau mafia skors, menurut saya sangat cocok sekali Antasari Azhar menjadi ketua umum," katanya.

Senada dengan Samsuri, ketua Simolondro Chandra juga memiliki alasan yang kuat mendorong Antasari Azhar sebagai ketua umum. Oleh karena itu, menurut Candra, saat ini didalam tubuh PSSI sudah terkontaminasi virus Mafia Skor, dan harus segera dibersihkan.

"Ayo kita bersihkan tubuh PSSI ini dengan mendukung Antasari azhar mantan ketua KPK," ajak Chandra kepada para suporter lainya.

Untuk itu, dalam KLB yang akan digelar pada bulan Juli nanti, Ia berharap ada pemilihan Ketua Umum PSSI. Dan Candra mengajak seluruh voters PSSI satu suara memilih Antasari Azhar sebagai Ketua Umum PSSI.

"Besar harapan kita kedepan kepada pak Antasari Azhar untuk menjadi ketua umum PSSI. Sehingga sepak bola Indonesia bisa semakin maju dan bisa masuk di dalam sepak bola dunia,"harap Chandra.(Ian/Red)