Open House Hari Pertama, Bupati Kampar Sediakan Makanan Khas Tradisional

Open House Hari Pertama, Bupati Kampar Sediakan Makanan Khas Tradisional

Bidik Nusantara
Rabu, 05 Juni 2019

KAMPAR - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di dampingi istri tercintanya Muslimawati Catur yang juga sebagai ketua Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kampar menyambut ratusan warganya dengan penuh ramah tamah ketika membuka Open house di hari pertama idul fitri 1440 H. Bertempat rumah dinas Bupati di Bangkinang Kota, Rabu (05/06/2019).

"Saya atas nama Bupati beserta istri meminta kerendahan semua saudara-saudara yang hadir untuk memaafkan baik perkataan, perbuatan serta tingkah laku kami selama ini. Dihari yang penuh fitri, kami sekeluarga mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin," ungkap Catur.

Ia berharap, ajang silaturahmi ini menjadikan prioritas bersama untuk membangun Kabupaten Kampar kedepan. "Mari terus kita jalin dan perkuat silaturrahmi antar sesama, apalagi pada hari ini kita merayakan kemenangan setelah menjalani bulan suci Ramadhan sebulan penuh, dan hari ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT," tuturnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, Muslimawati Catur mengatakan, bagi masyarakat yang hadir hari ini pihaknya menyediakan menu makanan khas Kabupaten Kampar.

"Menu yang dihadirkan untuk warga Kampar merupakan makanan khas tradisional wilayah sendiri, dan di khususkan untuk warga Kampar yang hadir hari ini," pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, para tokoh masyarakat Kampar, seperti M. Nasir, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag, Kepala Kementerian Agama Republik Indonesia Kabupaten Kampar Alfian, M.Ag, Sekretaris Daerah Kabupaten kampar Drs. Yusri, M Si, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.Ik, MH, Dandim 0313/KPR Aidil Amin, Para Forkopimda, Anggota DPRD Kampar, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar yang masing-masing didampingi oleh isteri, maupun dari berbagai profesi dan strata masyarakat.(Rizki)