Kepala Sekolah SMP Ma'arif NU Sukaraja: Manfa'atkan Ilmu yang Sudah Diemban Selama Sekolah

Kepala Sekolah SMP Ma'arif NU Sukaraja: Manfa'atkan Ilmu yang Sudah Diemban Selama Sekolah

Bidik Nusantara
Rabu, 19 Juni 2019

KAB.BOGOR - Usai melaksanakan ujian nasional berbasis computer (UNBK) beberapa waktu lau, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Ma'arif NU Sukaraja melepas sebanyak 55 siswa siswi kelas Ix, lulusan Tahun ajaran 2018-2019. Bertempat di halaman Gedung Sekolah Nu Ma'arif Nu Sukaraja, Kp Bojong Jengkol RT 004/004, Desa Cilebud Barat, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Rabu, (19/06/19).

Kepala Sekolah SMP Ma'arif NU Sukaraja, H Saefullah mengucapkan terimakasih atas kepercayan para orang tua (wali murid) kepada Sekolahnya.

"Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan orang tua siswa yang telah memberikan kepercayaan untuk mendidik anak - anaknya," ucap Kepala Sekolah SMP Ma'arif NU Sukaraja dalam sambutan yang di wakili Ustadz Al-Jupri S.Pd.I

Selain itu, Ia juga berpesan, agar selalu menjaga namabaik Sekolah dimana pun mereka (siswa) melanjutkan kembali pendidikannya.

"Jagalah selalu nama baik sekolah kita,nama baik almamater sekolah dimanapun kalian berada. Manfaatkan dan pergunakan ilmu yang sudah diemban selama Sekolah disini," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Waka Kesiswaan SMP Ma'arif NU Sukaraja, Nana Supriatna juga berpesan, agar seluruh siswa mengaplikasikan semua ilmu yang di dapat selama ini di Sekolah.

"Aplikasikanlah semua ilmu yang didapat dari Sekolah ini, untuk kebaikan serta kamaslahan masyarakat umumnya dan khususnya untuk peningkatan akhlaq pribadi kita," ucapnya.

Selain itu, sambungnya, terus tingkatkan segala kemampuan yang ada di diri masing - masing, gali terus semua potensi yang ada serta perbaiki segala kekurangan, jadikan motivasi untuk terus menimba ilmu lebih banyak dan lebih tinggi lagi. Agar dapat berguna bagi nusa, bangsa serta menjadi anak yang soleh serta soleha seperti hapan kita semua," pungkasnya. (Sally/Ddn/GN)