Keluarga Besar Hj.R.Aprianti Wirawaningsih Berbagi Kebahagiaan Dengan Ratusan Yatim Dan Janda

Keluarga Besar Hj.R.Aprianti Wirawaningsih Berbagi Kebahagiaan Dengan Ratusan Yatim Dan Janda

Bidik Nusantara
Minggu, 02 Juni 2019

KOTA BOGOR - Puluhan Ibu-ibu hadiri pengajian dan santunan yang digelar oleh Keluarga Besar Hj.R.Aprianti Wirawaningsih Keturunan dari Almarhum R. Slamet Subali dikediamannya Jalan Ciheuleut Gang Masjid Al-Huda Rt 006 Rw 008 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur, Minggu 02/06/19.

Sally Frizellia yang merupakan anak dari Hj.R.Aprianti Wirawaningsih menyampaikan, Hari ini kita laksanakan acara pengajian sekaligus santunan berupa sembako terhadap janda-janda  kurang lebih 90 orang, ini adalah kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahunnya khususnya dibulan suci Ramadhan ini, dengan tujuan supaya lebih berkah dan berbagi dengan saudara-saudara kita yang tidak mampu.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang sering kami laksanakan di dalam keluarga besar ini, momentnya sangat tepat yaitu dalam pelaksanaan ibadah puasa dibulan suci ramadhan ini. Dan momentum kegiatan santunan juga sering kita lakukan disetiap acara-acara besar ke Islaman khususnya atau acara keluarga," ujarnya usai acara santunan.

Lebih dari itu , menurut Sally, seminggu yang lalu kita juga sudah laksanakan santunan juga untuk anak-anak yatim piatu yang berasal dari wilayah Kota Bogor, dengan jumlah 220 anak yang diberikan santunan berupa sembako. Dia berharap semoga apa yang keluarga kami lakukan bisa membantu, terutama menjelang hari raya Idul Fitri akan tiba, ungkap Sally.

Kegiatan pengajian dan santunan yang diisi dengan ceramah agama dari  Hj. Renty, berlangsung khidmat dan penuh dengan serta kekhusuan yang sangat dari puluhan ibu-ibu yang hadir.(Sally)