Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Jelang KLB Dukungan Terus Mengalir Untuk Antasari Azhar

MALANG - Mendekati digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, dukungan kepada Antasari Azhar terus bertambah. Hampir di setiap daerah para voters mendukung Antasari azhar untuk jadi Ketua Umum PSSI, Salah satunya Askot di Magelang.

Ketua PSSI Kota Magelang, Joko Prasetyo Sos MM mengatakan, jika ingin pemimpin yang hebat dan bersih, PSSI harus berubah total jangan sampai PSSI dikuasai oleh orang orang yang sudah terkontaminasi virus virus mafia.

"Maka dari itu Kami dari Magelang sangat mendukung Antasari Azhar untuk menjadi Ketua Umum PSSI pada KLB tahun ini. Tidak ada yang lain, karena kami percaya Antasari azhar bisa memberisihkan mafia bola dari tubuh PSSI," kata Joko yang juga mantan wakil walikota pada tahun 2010 - 2015.

Ia menambahkan, Untuk KLB PSSI harus bersih dan murni jangan sampai voters voters "dikondisikan" untuk melaksanakan KLB tanpa pemilihan ketua umum. 

"Kita ini butuh pemimpin yang memiliki integritas yang tinggi, bersih, jujur dan bukan hanya sekedar mengenal bola saja. Apabila ini terjadi berarti sepakbola Indonesia sudah hancur lebur," pungkasnya.(Ian/GN)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger