Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Empat Rumah Ruko Di Aceh Utara Dilahap Sijago Merah

ACEH UTARA - Sebanyak 4 Rumah Toko (ruko) di Jalan Asia Kota Panton Labu, kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara dilahap sijago merah.

Informasi yang berhasil dihimpun dilokasi, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Saat ini sebanyak empat buah mobil pemadam dan sejumlah masyarakat setempat, personil Polsek dan anggota Koramil serta semua muspika Kecamatan Tanah Jambo aye sedang memadamkan api.

Pada pukul 20. 40 WIB Api berhasil dipadamkan namun kumpalan asap masih mengepul ke udara. Selain itu tampak juga warga sedang memberikan pertolongan memindahkan barang-barang jenis perabot dari toko yang terbakar yaitu Toko Mami Baru Perabot dan Toko Perabot lainya serta toko Mami Perabot Baru.

Menurut masyarakat setempat , kebakaran ini belum diketahui penyebabnya. Namun dalam peristiwa tidak ada korban jiwa. 

Ada pula sumber menyebutkan bahwa api diduga berasal dari Toko Perabot Ocean hingga menjalar ke Toko Perabot Mami Baru 1 dan 2.

Seorang  tokoh agama kota Panton Labu juga tampak mengumandang kan Azan pada pukul 20.37 WIB di atas mobil pemadam kebakaran yang berasal dari Baktya dan Landeng Aceh Utara.

Hingga berita ini diturunkan media ini belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Karena petugas Polsek Tanah Jambo Aye dan Anggota Koramil setempat masih berada dilokasi. (Samsol)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger