Bupati Kampar : Wartawan Miliki Fungsi yang sangat Strategis Dalam Pembangunan

Bupati Kampar : Wartawan Miliki Fungsi yang sangat Strategis Dalam Pembangunan

Bidik Nusantara
Senin, 03 Juni 2019

KAMPAR - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto diwakili sekretaris daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.Si buka bersama dengan wartawan se Kabupaten Kampar.

Ini hal yang harus di pelihara dan di lakukan secara terus-menerus karena apapun yang dilakukan Pemkab Kampar tidak akan ada artinya jika tidak disosialisasikan dan di publikasikan oleh para wartawan.

"Bupati Kampar titip salam buat wartawan yang ada di Kabupaten kampar karena tidak dapat Hadir bersama kita pada sore hari ini, dan saya diperintahkan beliau untuk menghadiri silaturahmi ini. Bahwa wartawan memiliki fungsi yang strategis dalam kesuksesan Pembangunan," papar Yusri dihadapan sejumlah wartawan. Minggu, (02/19).

Menurut Yusri, sinergitas ini perlu dipelihara, ini mimpi saya ingin berjumpa dengan para media yang ada di Kampar ini. Bahwa pentingnya menjaga sinergitas, fungsi kontrol dan kritik membangun diharapkan kepada rekan-rekan media dalam menjadikan Kabupaten Kampar yang lebih baik lagi.

"Mari bantu Pemkab Kampar dalam soisal tidak ada artinya apa yang dilakukan oleh pemkab Kampar tanpa adanya sosialisasi dari wartawan, Semoga selalu tercipta sinergitas antara wartawan dan pemerintah, semoga ini dapat terus berjalan secara kintiniu, walau sekarang dapat terwujud. Kontrol dari wartawan sangat penting dalam keseimbangan dan dalam rangka membangun negeri, Mari kita duduk bersama-sama, jalin silaturahmi dan kerja sama, ciptakan sinergitas," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, mewakili segenap wartawan Akhir yani yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar menyampaikan curhatan hati, meminta agar selalu diayomi terutama terhadap anggaran lebih diprioritaskan, karena hal ini sangat penting dalam membangun dan membesarkan organisasi kewartawanan yang ada di Kabupaten Kampar.

"Kami atas nama Wartawan selalu siap untuk mendukung pemerintah kabupaten Kampar yang lebih maju dan sejahtera," ungkapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar, Arizon mangatakan, bahwa kegiatan silaturahmi ini sangat memberikan arti bagi kehormonisan antara Pemerintah dan wartawan yang mana telah terjalin dengan baik, semoga ini tetap terjalinnya sinergitas antara pemerintah dan wartawan di Kabupaten Kampar," pungkasnya. (Rizki)