Bachri Hehanusa Jagokan Antasari Azhar Sebagai Ketua Umum PSSI

Bachri Hehanusa Jagokan Antasari Azhar Sebagai Ketua Umum PSSI

Bidik Nusantara
Rabu, 12 Juni 2019

MALUKU - Mendekati Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada bulan Juli mendatang, banyak pihak mendesak Plt Ketua Umum PSSI untuk segera melakukan pemilihan Ketua Umum definitif, sehingga banyak para suporter di daerah juga bersuara agar PSSI harus bersih dari Mafia bola. 

Ketua PSSI Kabupaten Maluku Seram Bagian Barat (SBB), Bachri Hehanusa menjagokan Antasari Azhar sebagai Ketua Umum karena sosok Antasari Azhar dikenal sebagai seorang yang bersih dan berani.

"Mantan Pimpinan KPK ini terkenal dengan tindak tanduknya yang berani, bahkan dikala memimpin KPK Antasari berani menangkap Jaksa yang menerima suap dari salah satu pengusaha. Dari sini saja sudah terlihat kinerjanya," ujar Bahcri, kepada wartawan, Selasa (12/06/2019).

Bachri juga menegaskan jika dalam KLB PSSI pada bulan Juli mendatang tidak melakukan pemilihan Ketua Umum, maka jangan diharapkan sepakbola Indonesia akan berprestasi.

"Di bulan Juli, saya sangat mengharapkan PSSI sudah mendapat Ketua Umum yang pasti yaitu Antasari Azhar dan bagi voters PSSI harus satu suara untuk menjadikan Antasari Azhar sebagai Ketua Umum PSSI," tegasnya. (Red)