Alumni SMAN 1 Bangkinang Adakan Reuni Akbar

Alumni SMAN 1 Bangkinang Adakan Reuni Akbar

Bidik Nusantara
Sabtu, 01 Juni 2019

KAMPAR - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, Selain itu momen bulan Ramadhan juga banyak dimanfaatkan ajang bersilaturahmi.

Seperti halnya yang dilakukan alumni SMAN 1 Bangkinang, memanfatkan momen ramadhan ini dengan acara reuni akbar sekaligus buka bersama, bertempat di salah satu cafe Bangkinang, Kabupaten Kampar. Sabtu, (01/06/2019).

Acara reuni akbar tersebut diikuti kurang lebih sekitar 80 orang, mulai dari angkatan 2012-2017 dan Majelis guru.

Afrizal S.E selaku Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan mengatakan, bahwa momen-momen kegiatan seperti ini sudah sangat luar biasa, karena dari sembilan angkatan yang sudah tamat baru tahun ini bisa mengumpulkan seluruh angkatan.

Ia berharap, untuk tahun depan acara reuni akbar ini dibuat lebih baik dan acaranya harus disetting seperti apa supaya alumni yang sudah tamat bisa hadir semuanya dan kalau bisa diadakan di Sekolah," harapnya.

M.ridho Aldi Saputra selaku ketua pelaksana mengatakan, tujuan diadakan acara ini adalah untuk memperat tali silaturrahmi antar sesama alumni dan sesama guru.

Sementara itu, Zulfadli salah satu alumni angkatan 2015 dan sekaligus ketua himpunan mahasiswa Bangkinang mengapresiasi adanya acara reuni tersebut. "Saya sangat mengapresiasi acara reuni akbar ini, karena disini kita menjalin silaturrahmi sesama angkatan. Selain itu, acara ini pun bukan di ikuti oleh satu angkatan, tapi semua angkatan. Oleh karna itu mari kita pertahan kan kegiatan ini supaya bisa menjaga rasa kekeluargaan sesama alumni," pintanya.(Rizki)