RAMADHAN MUBARAK KETIKA TOKOH GAME KONSOL, SABYAN GAMBUS, HINGGA NOAH “MENYERBU” CIBINONG CITY MALL

RAMADHAN MUBARAK KETIKA TOKOH GAME KONSOL, SABYAN GAMBUS, HINGGA NOAH “MENYERBU” CIBINONG CITY MALL

Bidik Nusantara
Rabu, 15 Mei 2019

BOGOR - Menyambut Ramadhan, Idul Fitri dan liburan sekolah kali ini, Cibinong City Mall mengusung tema besar "Ramadhan Mubarak". Event berlangsung 13 Mei hingga 16 Juni 2019. Pada awal Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri, Cibinong City Mall dan tenant-tenant menggelar FREE TAKJIL IN THE CITY, di mana customer dapat menikmati takjil yang disajikan di Takjil Corner area ground floor. Event musik reguler juga akan menemani waktu menjelang berbuka pada selasa dan jumat malam.

Setiap tahunnya, Cibinong City Mall menghadirkan aksi panggung yang menarik dengan didukung talent-talent berkualitas. Tahun ini Cibinong City Mall menghadirkan para tokoh game konsol era 90'an yang diperankan oleh para cosplayer taraf international, atlet parkour dan contortionist dalam "GAME INVASION". Pertunjukan ini hadir pada 16, 18, 23, 25, 29 Mei dan 3, 8, 9, 13, 15 Juni 2019 pukul 16.00 WIB di atrium utama, Ground Floor.

Rangkaian acara dibuka dengan santunan untuk kaum dhuafa sebanyak 160 orang pada pagi hari dan buka bersama anak yatim sekitar area Cibinong City Mall dengan jumlah 160 anak. Sebelum berbuka bersama anak-anak dihibur dengan pertunjukkan pertama Game Invasion.

Selain menonton pertunjukan dan menikmati sajian berbuka, anak-anak juga anak diberikan bingkisan dan uang tunai. Acara ini juga didukung oleh DKM Al-Alif (Musholla Cibinong City Mall) juga beberapa tenant Cibinong City Mall.

Pengundian GRAND LUCKY DRAW 5 periode ke 2 akan dilaksanakan pada 18 Mei 2019 pukul 14.00 WIB. Para pemegang City Mall Privilege Card diharap hadir dengan membawa identitas (KTP/SIM), kartu member dan surat kuasa apabila diwakilkan. Kali ini hadiah yang akan diundi berupa 5 gift voucher senilai masing-masing Rp 1.000.000, Kamera Mirrorless, New iPad 9.7", iPhone X, 1 unit motor Honda Scoopy hingga paket liburan ke Singapura untuk 4 orang. Selain itu, Cibinong City Mall akan membagikan doorprize untuk member yang hadir saat acara.

Untuk para generasi millenial dan Gen Z yang sangat tertarik dengan media sosial, Cibinong City Mall menghadirkan workshop dengan pembicara @Benakribo dan @Boylagi yang namanya tak asing di dunia vlog instagram. Mereka akan berbagi ilmu tentang bagaimana membuat konten positif tetapi tetap menghasilkan, mengingat saat ini media sosial juga dapat menjadi sumber penghasilan.

Acara ini akan digelar pada 19 Mei 2019. Pada hari yang sama akan disambung "Ngabuburit Berfaedah" dimana ustadz kenamaan Ust. Koko Liem akan memberikan tausiah seputar pergaulan anak muda yang positif dan sesuai syariat islam. Event besar lainnya adalah MIDNIGHT SHOPPING yang kali ini akan berlangsung 2 hari yakni 25 Mei dan 1 Juni 2019. Seluruh tenant ikut serta dengan memberikan penawaran terbaiknya dengan discount terbesar hingga 80 persen.

Seperti Midnight Shopping sebelumnya, kali ini Cibinong City Mall juga menghadirkan hiburan dari artis-artis ternama hasil kerjasama dengan Dompet Dhuafa, Yayasan Al Azhar, Musica Studio dan MNC TV seperti Ari Irham, Zara Leola, Nidji, Geisha, dan Noah yang hadir 25 Mei 2019 dan Sabyan Gambus pada tanggal 1 Juni 2019 mendatang.

Midnight Shopping juga dimeriahkan oleh penampilan band, kesenian gambus dan fashion show oleh alumnus Bogor Model Star. Pada midnight shopping akan diberikan shopper insentive untuk 100 penukar struk pertama saat midnight shopping dan ditutup dengan pengundian customer yang beruntung mendapatkan house hold, logam mulia, hingga iPhone X.

Midnight Shopping pertama pada 25 Mei 2019 bertepatan dengan event Salam Ramadhan yang diselenggarakan oleh Musica Studio. Salam Ramadhan merupakan program rutin tahunan dari label yang menaungi berbagai penyanyi dan band papan atas ini. Artis yang akan menghibur pengunjung kali ini adalah Zara Leola, Nidji, Geisha dan tentunya Noah. Acara ini akan live streaming di kanal Max Stream.

Midnight Shopping kedua pada 1 Juni 2019 sebelumnya akan dibuka dengan event Salam Kilau Ramadhan dari MNC TV dengan bintang tamu Gheitsa Kenang, Esbeye, Musbrother KDI, The Nunos, dan Sabyan Gambus. Event akan dimulai pukul 15.00 – 22.00 WIB. Acara tersebut akan tayang pada 2 Juni 2019 di MNC TV.

Baby Got Talent 2019, event lomba untuk bayi dan balita hadir kembali setelah sukses digelar tahun lalu. Event ini dibagi menjadi beberapa kategori seperti Baby Dance di mana anak-anak balita diminta menari menirukan instruktur, Mom n Me Costume di mana anak dan ibu akan berlaga di catwalk memamerkan baju kreasi ibu, dan Photogenic Contest di mana anak akan di foto di tempat dengan bergaya. Hadiah jutaan rupiah menanti untuk orang tua dan anak yang menjadi juara. Event akan berlangsung pada 15 Juni 2019.

Apakah Anda familiar dengan virtual realty?. Permainan yang lumrah disebut VR ini merupakan permainan kekinian yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia virtual melalui kacamata khusus dan efek tertentu. Pemain dapat memilih ke "dunia" mana mereka akan masuk.

Mulai dari permainan yang aman untuk balita hingga yang memacu adrenaline Anda. Permainan ini akan hadir di main atrium Cibinong City Mall pada 13 Mei - 16 Juni 2019 dan didukung oleh Fun World. Cibinong City Mall tentunya akan selalu memberikan sesuatu yang lebih kepada pengunjung setianya, salah satunya dengan shopper incentive program.

Kali ini ada piring dan mangkok exclusive untuk pengunjung yang berbelanja pada periode 10 Mei – 7 Juli 2019 dengan minimal pembelanjaan Rp2.500.000,- berlaku struk gabungan pada hari yang sama. Program ini berlangsung setiap hari, adapun pemberian piring atau mangkok disesuaikan dengan ketersediaan stok.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
Farah B. Tropera Media & Public Relation
Cibinong City Mall atau melalui Email: farah.tropera@cibinongcitymall.com
HP +6281218229277 atau Yunati Alinda Marcomm Coordinator Cibinong City Mall Email: yunati.alinda@cibinongcitymall.com
HP +6287873760550. (Sally)

Sumber : Release CCM