PT.Indocement Tunggal Prakarsa TBK Ajak Ratusan Awak Media Untuk Bukber

PT.Indocement Tunggal Prakarsa TBK Ajak Ratusan Awak Media Untuk Bukber

Bidik Nusantara
Rabu, 29 Mei 2019

JAKARTA – Ratusan awak media cetak, elektronik dan online Bogor Raya kembali hadiri undangan buka bersama (Bukber) yang digelar oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Kavling 23, RT10/RW3, Kuningan, Jakarta Selatan. Selasa, (28/05/19).

Direktur Utama PT. Indocement Tbk Christian Kartawijaya menyampaikan, bertepatan dengan berlangsungnya pelaksanaan Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 masehi ini. Kami dari PT. Indocement sangat bahagia bisa kembali melaksanakan agenda tahunan yakni Bukber bersama teman-teman media dari Regional Bogor Raya khususnya.

"Kegiatan bukber kali ini dilaksanakan setelah sebelumnya buka puasa bersama masyarakat di Desa-Desa sekitar area operasional Indocement, baik pabrik maupun terminal. Pada tanggal 14 Mei yang lalu. Dan, Indocement juga telah mendonasikan 27 ton beras untuk tiga Kecamatan dan 12 Desa mitra sekitar kompleks Pabrik di Citeureup," tutur Christian dalam sambutan.

Selain itu juga, menurut Christian, kegiatan serupa juga dilakukan pabrik di wilayah Palimanan dengan mengunjungi dua panti asuhan dan 10 pondok pesantren, pemberian program beras zakat sebanyak 10.110 kilogram, taraweh keliling di 40 masjid dan musholla tersebar di Desa mitra melakukan hal yang sama yaitu buka puasa bersama aparatur Desa.

"Berbagai program CSR yang sudah dilaksanakan selama ini adalah wujud nyata komitmen Indocement untuk bertumbuh bersama secara harmonis dengan semua pemangku kepentingan, termasuk masyarakat," ujarnya.

Saya berharap, semoga melalui program-program CSR yang berorientasi kepada lingkungan dan pemberdayaan masyarakat ini, menjadikan Indocement terus berupaya mendorong tercapainya kemandirian masyarakat yang menjadi tujuan bersama.

"Kita dan pemerintah, swasta, serta masyarakat harus dapat bahu-membahu dan berkontribusi secara optimal untuk menggapai cita-cita menjadi masyarakat yang mandiri," pungkasnya.(Sally)