Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Peduli Terhadap Pengembangan Budaya Baca Zest Hotel Bogor Bagi-Bagi Buku

KOTA BOGOR - Perpustakaan Kota Bogor menerima sumbangan buku untuk kotak literasi cerdas (Kolecer) dari Zest Hotel Bogor, bertempat di Taman Ekspresi Sempur. Jum'at, (17/5/2019).

Kabid perpustakaan Kota Bogor Nuraini mengucapkan terimakasih kepada Zest Hotel Kota Bogor atas kepeduliannya terhadap gerakan literasi di Kota Bogor.

"Kami berterima kasih kepada Zest Hotel Kota Bogor yang masih peduli terhadap gerakan literasi yang ada di Kota Bogor dengan menyumbangkan buku-buku sebanyak 29 eksemplar kepada KOLECER yang dikelola oleh Perpustakaan Kota Bogor ," ungkap Nuraini.

Selain dari Zest Hotel Kota Bogor kami juga berharap dari para pengusaha hotel maupun pengusaha lainnya ada rasa kepedulian terhadap pengembangan budaya baca masyarakat di Kota Bogor ini," harap Nuraini.

Pada kesempatan yang sama, Kasi Pembinaan Perpustakaan dan Pengembangan Minat Baca, Nurchasanah mengapresuasi niat baik dari Zest Hotel yang masih peduli dengan peringatan hari buku.

"Kita menyambut baik bentuk apresiasi dari Zest Hotel ini, karena jarang sekali ada hotel di Kota Bogor yang masih peduli dengan peringatan hari buku," ujarnya.

Selain itu, kita dari perpustakaan Kota Bogor juga selalu aktif ke sekolah-sekolah maupun ke tempat-tempat umum lainnya untuk selalu menggalakan budaya literasi, seperti mengadakan perpustakaan keliling salah satunya. Karena, kami sadar semakin canggih perkembangan jaman kebiasaan gemar membaca buku sudah banyak ditinggalkan. Namun kita juga selalu mengikuti perkembangan jaman dengan meningkatkan layanan perpustakaan dengan digitalisasi," tutur Nurchasanah.

Sementara itu, pihak Zest Hotel Human Rescouers Departemen maysela Iriyanti menambahkan, Program bagi-bagi buku ini kita adakan setiap tahun, tetapi tahun ini agak sedikit berbeda. Karena, kita memberikan buku kepada pihak perpustakaan Kota Bogor untuk ditempatkan di kotak literasi KOLECER yang ada di Taman Ekspresi Sempur.

"Semoga di tahun yang akan datang kita bisa menyumbang lebih besar lagi seperti penyediaan kotak literasi KOLECER beserta isinya yang akan ditempatkan di taman-taman yang lain," kata Sela panggilan akrabnya.

Kami dari pihak Zest Hotel Kota Kogor berharap pemberian buku ini bisa sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus menjadi hiburan bagi pengunjung di Taman Ekspresi. Dan, semoga hubungan kami dengan Perpustakaan Kota Bogor selalu berjalan dengan baik di bulan penuh berkah ini, sehingga setiap tahunnya kami dari Zest Hotel bisa membantu Perpustkaan Kota Bogor untuk meningkatkan budaya literasi di Kota Bogor menuju Bogor Pintar.," harap Sela.(red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments System

blogger