LMP Kabupaten Bogor Bersama Mada Jabar Melakukan Aksi Damai Di KPU RI - Bidik Nusantara

Jumat, 03 Mei 2019

LMP Kabupaten Bogor Bersama Mada Jabar Melakukan Aksi Damai Di KPU RI

JAKARTA - Bersama Mada Jabar dan Mabes Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bogor melakukan aksi damai di halaman kantor KPU RI yang beralamat di Jalan Imam Bonjol No. 29 8 4, RT.8/RW.4, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019).

Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Bogor H.Alfan Apandi MH.SE mengatakan, Ia dan anggotanya bersama Kamada Jabar serta Mabes melakukan aksi damai tersebut atas dasar panggilan jiwa demi mendukung KPU dengan sistem konstitusi yang ada.

"Kami bersama anggota sengaja melakukan aksi ini atas dasar panggilan jiwa demi mendukung KPU dengan sistem konstitusi yang ada, NKRI jangan sampai pecah," kata H.Alfan usai melakukan aksi kepada wartawan.

H.Alfan sependapat dengan apa yang dikatakan Kamada Jabar ketika berorasi, dari running text media elektronik terakhir tertanggal 1 Mei 2019 mencatat 377 jiwa yang sudah meninggal, baik petugas KPPS, Bawaslu, KPU, Aparat keamanan TNI/Polri. Dan kita do'akan arwahnya Almarhum/Almarhumah sebagai pejuang demokrasi," ucapnya.

Dengan demikian dirinya selaku Ketua LMP Kabupaten Bogor bersama dengan Mada Jabar dan Mabes Laskar Merah Putih yang menjadi salah satu alat kontrol sosial masyarakat meminta kepada elit politik, tokoh agama, tokoh pergerakan nasional untuk menghentikan kegaduhan pasca pemilu ini. "Kita tunggu dan support penyelenggara pemilu untuk menyelesaikan tugasnya," harapnya.

Selain itu, H.Alfan juga mengajak  untukmenyejukkan Indonesia dengan kedamaian. Biarkan tahapan pemilu ini berjalan sesuai tahapan waktu yang ada, serta berjalan dengan damai, tentram dan saling menghormati. Keutuhan NKRI jauh lebih berharga dibandingkan hanya Pemaksaan Kehendak bentuk meraih kekuasaan.

"Negara Kesatuan Republik Indonesia harus tetap berdiri tegak, dengan segala hiruk pikuk demokrasinya. kita semua selalu menjaga kedamaian , ketentraman serta saling mencintai. Karena kita semua adalah saudara Satu Nusa dan Satu Bangsa. SALAM… NKRI HARGA MATI !!!," pungkasnya.( ZA )
Comments


EmoticonEmoticon