Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » KMB Bekerjasama dengan Kedutaan Uni Emirat Arab Bagikan Bantuan Paket Sembako

KOTA BOGOR - Keluarga Muslim Bogor (KMB) bekerjasama dengan kedutaan dari Uni Emirat Arab (UEA), membagikan bantuan paket sembako untuk 30 masjid diseluruh Kota Bogor, diantaranya di Masjid At-Taqwa, Jalan Ahmad Yani I, Yayasan Pendidikan Islam (Yapis), Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Rabu, (08/05/19).

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Bogor, Dedie A.Rachim secara simbolis memberikan paket sembako kepada para penerimanya dengan disaksikan langsung oleh Ketua Keluarga Muslim Bogor (KMB), Kapolsek Tanah Sareal, Lurah Tanah Sareal dan ratusan warga penerima dari 5 RT diwilayah RW 03 itu.

Ketua KMB sekaligus Ketua Yayasan Fahrudin Sukarno Dhiya Aulia Muhammad Baehaki menyampaikan, sejak tahun 2007 sampai sekarang 2019, KMB memprakasai kegiatan Keluarga Muslim Bogor dengan kedutan besar Uni Emirat Arab.

"Alhamdulillah, pada Ramadhan 1440 H Hijriah tahun ini Keluarga Muslim Bogor dan Yayasan Fahrudin Sukarno kembali mendapatkan amanah mengadakan kegiatan dibulan suci Ramadhan ini diantaranya adalah pembagian zakat serta pembagian sekitar 1.100 paket sembako yang disebar di 30 Mesjid yang ada di Kota Bogor, seperti di Masjid At-Taqwa ini kita sebar 300 Paket dan 100 di Masjid Al-Ikhlas," paparnya.

Menurutnya, kerjasama yang terjalin dengan kedutaan besar Uni Emirat Arab ini berlangsung secara seleksi oleh UEA dari beberapa Yayasan yang ada diseluruh Indonesia.

Sementara itu, Wakil Walikota Bogor, Dedie A.Rachim menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sangat terbantu dengan adanya inisiasi kerjasama yang di gagas oleh Keluarga Muslim Bogor dengan berbagai pihak yang menyalurkan bantuan-bantuannya untuk meringankan masyarakat Kota Bogor yang kurang mampu.

"Pemkot Bogor sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Muslim Bogor," ucap Dedie.

Selain itu, Dedie juga mendo'akan semoga seluruh pimpinan Keluarga Muslim Bogor terus diberi kekuatan, terus memperlebar jaringannya, sehingga akan banyak lagi bantuan-bantuan kerjasama yang disalurkan dan tepat sasaran.

"Semoga jumlah sesuai dan tepat amanah, sehingga masyarakat sekitar yang tadinya kurang berkemampuan akan merasakan kebahagian. Oleh karena itu, maka akan tenang menjalankan ibadah puasanya, sehingga kebersamaan dapat terlihat secara utuh, karena peduli kepada yang lain. (Sally).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply