Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » Kantor Bea Cukai Bogor Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

KOTA BOGOR - Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai Tipe Madya A Bogor berbagi kebahagian bersama Anak Yatim dan Dhuafa. Dilaksanakan di Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai di Jl. Raya Pajajaran No 18 Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor. Jum'at, (17/5/2019).

Dalam acara tersebut hadir diantaranya, Kepala Kantor Bea dan Cukai Muhamad Saefudin, seluruh staff Bea dan Cukai, Forum komunikasi kawasan berikat, dan ibu Darma Wanita Bea dan Cukai serta para Anak Yatim.

Kepala kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai Bogor, Muhamad Saefudin dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan berterimaksih kepada para panitia yang sudah merencanakan sekaligus melaksanakan kegiatan buka puasa bersama ini.

"Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan di bulan ramadhan, mulai dari pagi seperti melaksanakan tadarusan bersama, kemudian dilanjut dengan bazar hingga sore hari. Dan berbagai makanan hasil karya ibu-ibu karyawan serta bahan bahan makanan pokok dan lain lain ada di bazar," paparnya.

Buka puasa bersama ini juga setiap tahun kita adakan yang bertujuan untuk mengisi kegiatan kegiatan di bulan ramadhan, khususnya bagi ummat muslim di kantor Bea dan Cukai Bogor," sambungnya.

Saefudin menjelaskan, dalam kegiatan ini selalu di isi dengan santunan kepada masyarakat sekitar, masyarakat kurang mampu serta dari Yayasan - yayasan. "Semuanya kita ajak untuk berbagi, termasuk pegawai kita yang masih non pegawai negeri," jelasnya.

Ia berharap, apa yang dilaksanakan karyawan bea cukai menjadi ladang amal kebaikan sesuai apa yang dianjurkan didalam Alquran.

"Saya berharap, semoga apa yang dilakukan ini menjadi amal kebaikan bagi karyawan bea cukai, sehingga kita menjadi hamba yang menjalankan ibadah sesuai yang dianjurkan Alquran dan hadist seperti yang diajarkan baginda Rosululloh Muhammad SAW," (Gandi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply