H.Moh.Yusup Mengucapkan Terima Kasih Atas Kepercayaan Masyarakat Terhadap Mts Al-Hidayah

H.Moh.Yusup Mengucapkan Terima Kasih Atas Kepercayaan Masyarakat Terhadap Mts Al-Hidayah

Bidik Nusantara
Kamis, 09 Mei 2019

BOGOR - Dengan banyak yang melakukan pendaftaran hingga melebihi kuota penerimaan, Kepala Sekolah Mts Al-Hidayah H.Moh.Yusup Supriatna mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan terhadap Sekolah yang di pimpinnya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Mts Al-Hidayah Tajur dengan terbukti sudah banyak pendaftar dan mungkin akan diberlakukan seleksi untuk siswa agar dapat bersekolah di Mts Al-Hidayah," ungkap H.Moh.Yusup dalam acara pelepasan siswa kepada Wartawan.

Ia berpesan kepada siswa dan siswinya agar lebih baik dan dapat menjaga nama baik Mts Al-hidayah dijenjang sekolah berikutnya.

"Saya berharap kepada para siswa dan.siswi yang sudah lulus untuk meneruskan ke Sekolah yang lebih baik serta selalu menjaga nama baik Mts Al-Hidayah selama belajar di jenjang berikutnya," harapnya.

Pada kesempatan yang sama siswi kelas 9-5 Avrillia Dina Safira mengucapkan rasa terima kasih kepada guru - guru yang sudah mendidiknya selama ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu dan Bapak guru yang telah membimbing dan mendidik saya selama ini, mohon maaf jika saya belum dapat memberikan prestasi untuk Sekolah," ucapnya.

Ia juga meminta kepada teman-temannya agar selalu bersama dan tidak melupakan sekolah Martasal 24 (nama dari Mts Al-Hidayah tajur). "Untuk teman-teman jangan lupakan kebersamaan kita selama di Sekolah dan jangan lupakan Sekolah kita Martasal yang terbaik," pungkas Avril. (Din)