Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Dihadiri Hidayat Nur Wahid, PC Al Irsyad Kota Bogor Gelar Silatirahmi dan Bukber

Kota Bogor - Organisasi Islam Al-Irsyad menggelar acara buka bersama dirumah kediaman shohibul bait Abud Hadi Sungkar yang berlokasi di perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR). Dalam acara buka bersama tahun ini, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR)-RI, Hidayat Nur Wahid, turut hadir untuk memberikan tausiyah.

Wakil Sekretaris PC Al Irsyad Kota Bogor, Abdullah Batarfi, menjelaskan bahwa dengan kondisi Kota Bogor yang tetap aman, nyaman dan kondusif selepas kegiatan pemilu, acara buka puasa bersama dilakukan untuk kembali mempererat tali silaturahim.

"Tidak ada perseteruan berkepanjangan karena itu seluruh warga kita dihimpun disini untuk menyatukan visi misi serta persepsi yang sama bahwa kita bersama sama kedepan menata umat lebih baik baik dan mengawal kebijakan kebijakan secara umum terlebih kebijakan untuk kepentingan umat," jelasnya.

Selain itu, dalam acara tersebut juga, Al-Irsyad yang merupakan organisasi islam yang juga bergerak dibidang kemanusiaan memperkenalkan produk air minum yang bernama 'Moya'.

"Dalam bahasa arab, Moya artinya air, dan air ini memiliki keunggulan yaitu TDS nol dan keuntungan dari penjualan ini akan dialokasikan untuk kegiatan kemanusiaan sehingga bisa membantu masyarakat melalui berbagai kegiatan bakti sosial," katanya.

Kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan rutin yang tiap tahunnya dilakukan dan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan seperti santunan anak yatim dan bakti sosial yang berlangsung dari awal Ramadan sampai Bulan Syawal nanti atau hari Lebaran. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply