Bupati Barut Berharap Perangkat Desa Cermat Dalam Menggunakan Anggaran

Bupati Barut Berharap Perangkat Desa Cermat Dalam Menggunakan Anggaran

Bidik Nusantara
Rabu, 29 Mei 2019

KALTENG - Bupati Barito Utara (Barut) H. Nadalsyah mengharapkan, seluruh perangkat Desa dapat bekerja dengan baik. Selain itu Ia juga bepesan agar secara cermat dalam menggunakan anggaran yang tersedia.

"Saya berharap perangkat Desa dapat bekerja dengan baik dan cermat dalam menggunakan anggaran," ungkap Bupati ketika memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama Pengurus APDSI di Gedung Pertenuan Umum (GPU) Balai Antang Muara Teweh, Kalimantan Tengah. Rabu, (29/05/19).

Selain itu, Nadalsyah juga mengingatkan, untuk penggunaan Dana Desa (DD) harus sesuai kepentingannya, serta digunakan dengan baik. Agar capaian pembangunan terlaksana," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC APDESI Barito Utara, Ahmad Juanid mengatakan, kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan di penghujung Ramadhan. Dan acara ini dapat terlaksana atas kerja sama dengan Dinas Sosial dan Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPMD) serta seluruh Kepala Desa.

"Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana silaturahmi yang baik dengan semua pihak, khususnya Pemerintah Daerah Barito Utara," kata Ahmad dalam sambutan.

Selain Bupati Barito Utara H.Nadalsyah, dalam acara tersebut hadir diantaranya, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, SH, Sekda Barito Utara Ir.H.Jainal Abidin dan jajaran SKPD Barito Utata, Pengurus dan Angota Karang Taruna Barito Utara, serta para Kepala Desa, Lurah dan Camat. (Anang)