Barito Utara Kalimantan Tengah Sepakat Bentuk Kepengurusan IWO

Barito Utara Kalimantan Tengah Sepakat Bentuk Kepengurusan IWO

Bidik Nusantara
Selasa, 28 Mei 2019

KALIMANTAN  TENGAH - Beberapa orang perwakilan Media yang tengah menjalankan profesi sebagai wartawan milenial abad digital melaksanakan rapat terbatas membentuk organisasi wartawan oline (IWO). Selasa, (28/05). 

Adapaun perwakilan dalam rapat tersebut diantaranya,  Hison Tewehnews.com, Agustian Rajab Tewehnews.com, Anang Fauji bidiknusantara.com, Yudhistira kobarnews.com, Ilham Terbitan.com, dan beberapa media online lainnya.

Dari beberapa orang perwakilan tersebut telah bersepakat untuk membentuk kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) di Barito Utara Kalimantan Tengah.

Dalam rapat terbatas tersebut, berbagai perwakilan pihak berita online menyetujui (Sepakat) memilih Hison sebagai ketua terpilih untuk masa periode 2019 2024 ikatan wartawan online.

Pada kesempatan itu pula, Hison sebagai ketua terpilih, mengharapkan organisasi ini maju dan sama-sama menjaga serta mempererat kekeluargaan di pengurusan ikatan wartawan online pada masa periode 2019 2024.

"Saya berharap IWO ini bisa mengakomodir pihak-pihak media dan wartawan online yang bada Barito Utara." Pungkasnya. (Anag)