Asep Wahyu Wijaya Silaturahmi Bersama Ribuan Relawan dan Masyarakat

Asep Wahyu Wijaya Silaturahmi Bersama Ribuan Relawan dan Masyarakat

Bidik Nusantara
Minggu, 26 Mei 2019

KAB.BOGOR - Barisan relawan Asep Wahyu Wijaya (Balawa) adakan acara silaturrahmi dan buka puasa bersama serta santunan anak yatim di Gor Al-Badariah Desa Cimanggu dua, Kabupaten Bogor. Sabtu, (25/05/2019).

Turut hadir dalam acara tersrbut diantaranya, Kepala Desa Cimanggu 2, Ruhiyat Sujan, Ketua MUI Kecamatan Cibungbulang, Ketua KNPI Cibungbulang, ICMI Cibungbulang, PUI, serta Tiga ribu barisan relawan asep wahyuwijaya.

Dalam kesempatan tersebut, Asep Wahyu Wijaya menyampaikan, acara silaturrahmi dan buka puasa bersama ini, bertujuan agar lebih meningkatkan kembali jalinan silaturrahmi antara warga setempat pasca Pemilu 2019 yang begitu lama dan sudah dilaluinya.

"Marilah kita bertakwa kepada Allah Ta'ala. Takwa yang juga dapat mengantarkan kita pada kebaikan hubungan dengan sesama manusia. Lebih khusus lagi, yaitu sambunglah tali silaturahmi dengan keluarga dan sesama apalagi saat ini kita tengah menjalankan ibadah puasa ramadhan, tentunya banyak amal kebaikan yang bisa kita dapatkan di bulan yang penuh hikmah ini," ungkap Asep dalam sambutan.

Tak hanya itu, Ia pun mengucapkan teriimakasih kepada semua barisan relawan dan masyarakat yang telah memberi dukungan kepadanya.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada barisan relawan Asep Wahyu Wijaya serta warga masyarakat yang telah memberikan dukungan suaranya di Pemilu 2019," pungkasnya. (E Junaedi).