Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » RS : Kemenangan Ini Adalah Kemenangan Do'a dan Keihlasan

KAB.BOGOR - Pertarungan pileg 2019 cukup keras, dimana money politik cukup masif terjadi. Ini menjadi catatan tersendiri bagi Caleg Partai Demokrat nomor urut 4 (Ruhiyat Sujana).

Ruhiyat Sujana yang terlahir dari keturunan pejuang kemerdekaan dan aktif dalam dunia pergerakan, Advokasi Rakyat Miskin serta aktif membangun wadah sosial keagamaan dan lain-lain. Separuh hidupnya di habiskan aktif di organisasi, dari pengalaman di organisasi itu menjadi bekal atau dasar berkiprah diruang manapun.

"Memutuskan terjun di dunia politik (Caleg) karena di dorong oleh berbagai kalangan dan rekan-rekan organisasi. Langkah awal yang saya lakukan mengkomunikasikan dengan semua jaringan yang ada, termasuk warga yang pernah dibantu untuk meminta masukan-masukan dan untuk menyamakan cara pandang serta cara gerak," papar Pria yang akrab disapa Kang RS melalui rilisnya, Sabtu (27/4/19).

Menurutnya, untuk menuju kursi legislatif tersebut, dirinya butuh waktu 3 bulan dalam membangun perangkat tim pemenangan dan relawan yang solid. Serta ada 4 catatan penting yang menjadi dasar proses diantaranya, niat ikhlas, cara ikhlas,
relawan ikhlas dan pendukung Ikhlas.

"Politik itu baik menjadi kata yang selalu disampaikan dalam upaya membangun kesadaran politik. Spirit kebersamaan menjadi modal atau kunci dalam setiap gerak. Niat Baik itu harus berbading lurus dengan cara-cara yang baik," ungkapnya.

Masih kata Kang RS, dalam setiap proses gerak selalu diingatkan para relawan agar dalam bersosialisasi atau berkampanye tetap harus dijaga etika. Soal etika itu komitmen yang kita bangun. Politik yang baik tidak menghalalkan segala cara.
 
"Dipenghujung malam tanggal 17 April, kami mengadakan Do'a dan Istigosah untuk memasrahkan segala iktiar yang sudah kami lalui kepada Allah SWT, disisi lain caleg lainnya melakukan praktek-praktek serangan fajar," ungkap Kang RS.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah ikhlas menyalurkan hak pilihnya untuk Kang RS.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga yang ikhlas mewakafkan suaranya, maka saya akan menjaga betul suara-suara ikhlas tersebut dan raihan suara tersebut menjadi kebanggan tersendiri.
"Bangga Menang Dengan Cara Terhormat"
"Bangga Menang Dengan Dukungan Suara Ikhlas," pungkasnya. (IB)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply