Ribuan Buruh PSP SPN Trinunggal Komara Mendukung Iwan Kusmawan

Ribuan Buruh PSP SPN Trinunggal Komara Mendukung Iwan Kusmawan

Bidik Nusantara
Jumat, 05 April 2019

KAB.BOGOR - Dukungan Calon Anggota DPD RI nomor urut 50 Iwan Kusmawan, SH terus mengalir. Ribuan buruh yang terbagung dalam PSP SPN Trinunggal Komara Kabupten Bogor dipastikan mendukung Iwan Kusmawan untuk menjadi Senator dari Jawa Barat.

Sedikitnya 1200 anggota PSP SPN Trinunggal Komara siap memenangkan suara Kang Iwan di Kabupaten Bogor, kami siap mensosialisasikan kang Iwan kepada anggota dan masyarakat khususnya dimana kami tinggal," ungkap Sunardi ketua PSP SPN Trinunggal Komara Kabupaten Bogor kepada wartawan. Kamis, (4/419).

Ia menuturkan, terus berjuang untuk memenangkan suara kang Iwan di Kabupaten Bogor, mengintruksikan anggotanya untuk mengajak keluarga, kerabat, tetangga serta masyarakat datang ke TPS dan memastikan memilih nomor urut 50 untuk DPD RI.

"Saya intruksikan kepada anggota yang tergabung di PSP SPN Trinunggal Komara untuk mensosialisasikan Kang Iwan kepada keluarga, kerabat, tetangga dan masyarakat agar datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 nanti, dan memilih nomor urut 50 untuk DPD RI mewakili masyarakat Jawa Barat," tuturnya.

Ia mengungkapkan alasan dirinya mendukung Kang Iwan, karena telah terbukti konsisten bukan hanya kepada perburuhan, akan tetapi dirinya peduli kepada masyarakat maupun warga sekitar.

"Kang Iwan banyak membantu berbagai hal, termasuk membela rakyat kecil yang terlalu di marjinalkan oleh para pengusaha maupun penguasa," sambungnya.

Sunardi juga mengatakan, kang Iwan figur yang cocok dan tepat sebagai perwakilan masyarakat Jawa Barat di DPD RI.

"Kang Iwan pilihan yang tepat, karena memiliki visi, misi dan program yang jelas yaitu, mampu mengembalikan jati diri anggota DPD RI, menegakan fungsi, tugas dan wewenang DPD RI. Membangun prekonomian masyarakat Jawa Barat melaui koperasi warga jabar mandiri, meningkatkan SDM melalui BLK dan LPK serta memperkenalkan, melestarikan seni dan budaya Jawa Barat. Oleh karna itu mari kita sama - sama datang ke TPS dan mecoblos surat suara warna merah untuk DPD RI No 50." paparnya.(Gandi)