Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Inovasi Baru, Panasonic Indonesia Luncurkan Lumix Seri S

JAKARTA - Panasonic Indonesia telah meluncurkan seri kamera mirrorless full-frame baru yang disebut Lumix Seri S. Lumix S series adalah produk baru Line up untuk Lumix Full frame kamera dan lensa Selain Lumix G Series saat ini dengan sensor mikro empat pertiga.

Sebelumnya, telah diumumkan secara global selama Photokina pada bulan September tahun lalu dan secara resmi diluncurkan pada 23 April 2019, di HalfPattiunus Jakarta.

Ini adalah inovasi baru yang ditargetkan semua audiens menunggu dari 11 tahun yang lalu sejak kamera mirrorless pertama dari Lumix. Kedua kamera menggunakan L-mount baru yang dikembangkan dalam kolaborasi antara Panasonic, Leica, dan Sigma, yang berarti bahwa pelanggan yang mendapatkan S1R atau S1 akan dapat menggunakan yang dipilih lensa dari ketiga produsen.

Dalam acara peluncuran, banyak fotografer terbaik di seluruh Indonesia datang untuk mencoba pengalaman kamera. Ada juga workshop khusus oleh beberapa pakar seperti; Benny Kadar, Goeon rock, Dekraft wedding dan Jerry Aurum.

Di acara tersebut, orang banyak sangat menyenangkan untuk zona pengalaman. Ada 3 zona pengalaman itu dibagi menjadi tiga zona kreatif; zona videografi, zona pernikahan dan zona video.  Semua konsep dibuat oleh milenium kreatif yang disebut nightless.co.

"Dalam kesempatan ini kita di ajak berkolaborasi dengan Lumix untuk membantu memaksimalkan
acara launching series S dengan membuat unique experience zone. Tema keseluruhan dari
launching Lumix S Series ini adalah 'Capturing All Radiance', dimana light menjadi key element
untuk mencoba the main feature dari camera S-Series Lumix terbaru ini," ujar Vera Veronika Sastra Co-Founder dari Nightless.co, Rabu (24/4/19).

Disisi lain, sebagai photography enthusiast sangat senang bekerjasama dengan Lumix, dalam konsep
capturing all radiance ini. "Tema cahaya ini sangat bergunakan karena cahaya tidak hanya menentukan terang dan gelap tapi juga mempengaruhi mood, tone dan atmposhere nya sendiri dan jika ingin lebih detailnya bisa kunjungi Instagram @nightless.co, sehingga dalam konsep ini tamu undangan, dapat mencoba feature dan kapabilitas Lumix S1 dan
S1R," jelas Panji Mardhika, selaku Co- Founder dari nightless.co.

Sementara itu, Nightless terbentuk pada akhir tahun 2017, dimulai dari persahabatan Vera Veronika Sastra dan Panji Mardhika pada saat bangku kuliah di Nanyang Academy Fine Arts, Singapore tahun 2013. Sama-Sama mengambil jurusan graphic communication dan satu kelas. Setelah di Singapura, untuk mendalami graphic mereka memilih untuk melanjutkan edukasi di Inggirs.

Kembali ke Indonesia, mereka masing masing membuat jasa freelance. Sampai pada waktu,
mereka bekerja sama dalam charity project 'Berdamai dengan kanker'. Oleh Rahmi Fitria, dan merasa kecocokan untuk kerjasama dan terlahir nightless.co.

Nightless.co adalah penyedia jasa desain creative, specialize di bidang branding, art direction,
photography. Nama arti nightless sendiri Dari becandaan pada saat kuliah dimana mengambarkan
kehidupan mahasiswa yang jarang tidur karena menyelesaikan tugas.

Dari 2017 Sampai sekarang nightless sudah dipercayai dengan lebih dari 50 perusahaan dan diantaranya perusahaan bernama seperti; Go-Jek, Sinarmas Land, Allianz, dan yang paling recent adalah Lumix, Panasonic Indonesia. (MTH)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply