Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Ini Apresiasi Warga Terhadap Kepedulian Joko Purwanto di Bidang Kesehatan

KOTA BOGOR - Disamping menggencarkan sosialisasi tata cara pencoblosan pada surat suara, H. Joko Purwanto (HJP) sangat peduli dan memperhatikan kesehatan warga salah satunya dengan mengadakan kegiatan senam sehat bersama. 

Bertempat di wilayah Kelurahan Barangsiang, Kecamatan Bogor Timur, HJP didampingi Tim Pemenangan HJP beserta tim instruktur senam dari POPRI Kota Bogor, terlihat ratusan warga begitu antusias mengikuti jalannya kegiatan termasuk turut hadir Caleg DPRD Kota Bogor dapil Timur - Tengah nomor urut 3, Nina Suryani.

Pada kesempatan itu, Tokoh Masyarakat sekitar, Didi yang biasa mengelola kegiatan senam di wilayah Barangsiang mengapresiasi langkah Pak Joko Purwanto yang telah memfasilitasi senam bersama dengan para warga.

"Melalui senam bersama ini tentunya bisa meningkatkan kesehatan warga terlebih Pak Joko Purwanto mendatangkan tim instruktur senam yang profesional sehingga warga begitu antusias mengikuti kegiatan senam ini," ucapnya.

Masih ditempat yang sama, salah satu peserta dari Kelurahan Barangsiang, Yayah menyampaikan bahwa siap mendukung Joko Purwanto yang selalu terjun langsung ke tengah tengah masyarakat beserta timnya.

"Tim Pak Joko juga selalu menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat. Makanya kami siap mendukung beliau. Salam dua jari dan dua periode untuk Pak Joko Purwanto," tegasnya.

Sebelumnya, Joko Purwanto meminta warga dan tim pemenangannya agar tetap menjaga kesehatan melalui olahraga serta menjaga fasilitas fasilitas olahraga yang ada di sekitar sehingga tidak berubah fungsi. 

"Saya mengapresiasi fasilitas umum disini dan ternyata terjaga dengan baik, sehingga tinggal diisi oleh agenda agenda positif yang dilakukan oleh warga," katanya.

Sementara itu, perwakilan dari Tim Pemenangan HJP, Baher Sudrajat menambahkan, para kaum ibu dan lansia yang berasal dari perumnas Bantarkemang, Kelurahan Barangsiang, mereka memang sangat peduli dengan aspek kesehatan.

"Tentunya langkah Pak Joko Purwanto untuk senam bersama dengan tim di Kelurahan Barangsiang sesuai dengan kebiasaan warga yang mengarah kepada peningkatan ketahanan atau kesehatan diri dengan berolahraga," singkatnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply