Cucurak Ala SMG Di Kebun Raya Bogor - Bidik Nusantara

Minggu, 28 April 2019

Cucurak Ala SMG Di Kebun Raya Bogor

KOTA BOGOR - Jelang Bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Satuan Garuda Muda (SMG) menggelar acara silaturrahmi dan cucurak dengan seluruh anggota SMG, bertempat di lapangan Kebun Raya Bogor. Minggu, (28/04/19).

Ketua umum SMG Mohamad Rizki mengatakan, tujuan acara tersebut selain dari kopdar dan silaturrahmi dengan seluruh anggota yang selamaini begitu semangat mengawal serta menjaga proses Pilpres dan Pileg 2019, selain itu acara tersebut juga sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan," katanya.

Selain ramah tamah, untuk menambah semangat semua anggota yang hadir dalam acara ini, kami juga adakan games. Dan yang paling seru adalah pemilihan anggota SMG yang sangat militan selama proses pengawalan Pilpres dan Pileg 2019 yang sebagian masih dalam proses pencocokan di PPK masing-masing Kecamatan," tutur Rizki.


Ia berharap kedepannya SMG semakin solid, dan tetap semangat dalam menjalani semua kegiatan. "Sehubungan akan tiba bulan suci ramadhan, secara pribadi dan juga keluarga, saya mohon dibukakan pintu maaf, jika ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan selama perjalanan kegiatan SMG ini," uajrnya. (Sally)
Comments

4 komentar

Sukses selalu buat Satuan Muda Garuda Bogor 👍👍

Sukses selalu buat Satuan Muda Garuda Bogor 👍👍

Luar biasa SATUAN MUDA GARUDA..KEEP SMILING NO CRY DONT WORRY BE HAPPY

Tetap solid tetap militan berjuang demi Indonesia adil mkmur


EmoticonEmoticon