Car Free Day Meriahkan Ulang Tahun ke-11 Politeknik Kampar - Bidik Nusantara

Minggu, 28 April 2019

Car Free Day Meriahkan Ulang Tahun ke-11 Politeknik Kampar

KAMPAR - Peringati ulang tahunnya yang ke 11(Dies Natalis), seluruh Organisasi Kemahasiswaan di Lingkungan Politeknik Kampar mengadakan acara Car Free Day. Minggu, (28/04/2019).

Acara yang bertemakan "Meningkatkan Silahturahmi dan Solidaritas Bersama Generasi Kampar itu, terdiri dari berbagai rangkaian acara dan kegiatan diantaranya, senam pagi bersama, lomba mewarnai, lomba susun brondolan sawit ke dalam toples, Polkam Expo, Donor Darah, lomba bakiak, dan 3 Point Contest (Basketball).

Rachmadani Arison selaku Ketua Panitia mengatakan, acara ini bertujuan untuk mempromosikan Politeknik Kampar kepada masyarakat.

"Kami mahasiswa politeknik Kampar mengadakan acara ini bertujuan untuk menyampaikan atau mempromosikan Politeknik Kampar kepada masyarakat, kami siap dan yakin bahwa Politeknik Kampar ini tidak dipandang sebelah mata dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional," katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselanggaranya acatar tersebut. "Atas nama panitia saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mesponsori acara ini," ucap Rachmadani.

Dalam acara tersebut diantaranya, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, Sekda Kampar Drs. H. Yusri M. Si, Direktur Politeknik Kampar Nina Veronika ST M. Sc, Presma Politeknik Kampar Abdi Darmawan, serta seorang Youtuber Kebanggaan Kampar Habib Ramadhan.(Renaldi)
Comments


EmoticonEmoticon