Agar Kantong Suara Calon DPD RI No. 50 Terpenuhi, SPN Kabupaten Bogor Rapatkan Barisan - Bidik Nusantara

Selasa, 09 April 2019

Agar Kantong Suara Calon DPD RI No. 50 Terpenuhi, SPN Kabupaten Bogor Rapatkan Barisan

KAB.BOGOR - Hanya menunggu beberapa hari lagi pesta demokrasi serentak akan berlangsung diseluruh Indonesia. Serikat Pekerja Nasional (SPN) merapatkan barisan agar kantong suara Calon DPD RI nomor 50 (Gocap) Iwan Kusmawan, SH di Kabupaten Bogor terpenuhi.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah Pimpinan Serikat Pekerja (PSP) SPN di antaranya, PSP PT Taitan Putra Rezeki, PSP SPN PT Ricky Garmen Eksportindo, PSP SPN Inti Abadi terus berjuang untuk Calon Anggota DPD RI nomor 50 agar target kantong suara di Kabupaten Bogor bisa terpenuhi.

Seperti halnya dikatakan ketua PSP SPN PT Ricky Garmen Eksportindo Rusmini mengintruksikan anggotanya untuk mengajak keluarga, kerabat, tetangga serta masyarakat di tempat meraka tinggal pada tanggal 17 Apri 2019 ini datang ke TPS dan memastikan memilih nomor urut 50 untuk DPD RI.

"Agar kantong Suara di Kabupaten Bogor terpenuhi saya intruksikan langsung kepada 400 anggota yang tergabung di PSP SPN Ricky Garmen Eksportindo untuk mensosialisasikan Kang Iwan kepada keluarga, kerabat, tetangga dan masyarakat agar datang ke TPS. Dan pastinya memilih nomor urut 50 untuk menjadi senator Jawa Barat," tutur Rusmini kepada wartawan, Selasa (09/04/19).

Senada dengan Rusmini, Ketua PSP SPN Inti Abadi Kemasindo Ahmad Suyudi juga memastikan kepada 350 orang anggotanya untuk datang dan mengajak keluarga, sodara maupun tetangganya untuk datang ke TPS.

"Dari awal saya sudah mensosialisasikan kepada anggota - angota untuk kemenangan Kang Iwan. Kami sepakat dengan pengurus bersama karyawan bahkan sudah memberikan janji untuk mensosialisasikan kepada keluarga - keluarga karyawan supaya mengajak angota keluarga bahkan kerabat serta tetangganya untuk datang ke TPS dan memilih nomor urut 50 untuk DPD RI kang Iwan Kusmawan," ujarnya.

Kami yakin karena dari pertama kali kang Iwan mencalonkan DPD RI. 70 persen anggota kami sudah mengetahui siapa kang iwan, meskipun mereka belum pernah bertatap muka, akan tetapi namanya itu sudah di kenal di PT Inti Abadi Kemasindo ini, karena mereka juga dulu tetangga dari PSP Indoshoes," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PSP PT Taitan Putra Rezeki Mahpudin menambahkan, dirinya semakin mantap untuk mendukung dan memenangkan Iwan Kusmawan menjadi anggota DPD RI.

"Setelah mengetahui tugas dan fungsi DPD RI saya bersama 73 orang anggota yang tergabung dalam PSP PT Taitan Putra Rezeki semakin mantap memberi dukungan kang Iwan, saya berharap dengan terpilihnya kang Iwan kondisi perburuhan di Indonesia khususnya di Jawa Barat lebih baik lagi," harapnya.

Mahpudin juga berpesan kepada anggotanya pada 17 April 2019 ini mengajak keluarga dan kerabatnya datang ke TPS, serta memastikan untuk memilih nomor urut 50. "Saya berpesan kepada seluruh angota untuk datang ke TPS dan mencoblos nomor 50 Iwan Kusmawan," pungkasnya.(Gandi)
Comments


EmoticonEmoticon