Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Wujudkan Situasi Aman dan Damai Danrem 061/SK Gelar Acara Ngariung Bersama RT RW Se-Kota Bogor

KOTA BOGOR - Korem 061/Sk menggelar acara ngariung dan silaturrahmi bersama Camat, Lurah, RT dan RW Se-Kota Bogor. Acara yang mengusung tema "Untuk Mewujudkan Situasi yang Aman, Harmonis dan Damai Diwilayah Kota Bogor itu, berlangsung di lapangan Makorem 061/Sk, Jalan Merdeka No. 64 Ciwaringin Bogor Tengah Kota Bogor, Jum'at (08/03/19).

Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya, Walikota Bogor, Sekda, Kepala Pengadilan Negeri Kota Bogor,Kajari, Dandim 0606, Dandim 0621, Wakapolresta Kota Bogor dan ratusan undangan yang lainnya. Acara yang diawali dengan sambutan Danrem 061/Sk Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya sekaligus sebagai perkenalan selaku pimpinan yang menjabat di Korem 061/Sk.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem  mengatakan, memang seharusnya dirinya mendatangi Lurah dan Camat. Namun, agar lebih efisien pihaknya menyelenggarakan acara untuk ngariung bareng.

"Seharusnya saya mendatangi para Camat, Lurah serta RT/RW, tapi mungkin lebih efektif dan efisien saya undang mereka di sini. Karena, keinginan kita dengan acara ngariung ini sebagai momentum untuk bersinergi dalam hal keamanan, keharmonisan dan kedamaian khususnya diwilayah Kota Bogor," kata Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya kepada sejumlah Wartawan di sela acara.

Menurutnya, dengan menjalin silaturrahim bersama muspika, Lurah serta RT dan RW sebagai pejabat dilapisan bawah dibantu dengan Babinsa dan Bimas. Dirinya berharap bisa bahu membahu serta bersinergi untuk mengamankan wilayah sekitar apalagi saat ini dalam proses menghadapi Pilpres dan Pileg. 

"Saya berharap pada 17 April dalam pelaksanaannya nanti, khusus diwilayah teritorial Korem 06/SK tetap aman dan kondusif," harap Danrem.(Sally)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply