Warga Lebak Kantin Meriahkan Gebyar Music dan Foto Booth Contest Millenial#Pasti2019

Warga Lebak Kantin Meriahkan Gebyar Music dan Foto Booth Contest Millenial#Pasti2019

Bidik Nusantara
Jumat, 29 Maret 2019

KOTA BOGOR - Semarak demokrasi menjelang Pilpres dan Pileg 2019 semakin heboh diseantero negeri ini, apalagi masa kampanye sudah dimulai per tanggal 24 Maret 2019 ini, tak terkecuali dengan Relawan Prabowo-Sandi yaitu Millenial#Pasti2019 Kota Bogor dengan menggelar acara Music#02 dan Foto Booth Contest.

Ratusan warga dan millenial#Pasti2019 serta tak lupa relawan #Pasti2019 turut memeriahkan dan mengapresiasi sekali dengan diadakan acara ini, menghibur dan memberi energi untuk perhelatan hajat demokrasi tahun ini, disampaikan Moch Rizky selaku Ketua Millenial#Pasti2019 disela acara yang berlokasi di lapangan olahraga Lebak Kantin Rt 02 Rw 06 Kelurahan Sempur Bogor Tengah Kota Bogor, Kamis 28/03/19.

"Ini adalah acara untuk rakyat bersama dengan diisi oleh iringan Group Ririwa Band, Foto Booth Contest, senam bersama dengan masyarakat. Ini semuanya kita laksanakan dalam rangka untuk memenangkan Paslon 02 Prabowo-sandi, saya berharap warga semuanya yang ada disini untuk mencoblos No urut 02 pada tanggal 17 April nanti," ujarnya.

Senada disampaikan juga oleh Endy KH selaku Ketua #Pasti2019, akhirnya apa yang kita rencanakan selama ini bisa berjalan lancar dan sukses, yang paling mengagetkan adalah sambutan dari warga lebak kantin yang begitu antusias dengan kegiatan yang kita laksanakan ini.

"Pada awalnya kita merasa canggung untuk datang kesini, tapi ternyata malahan sebaliknya, sambutan yang luar biasa dengan terlihat dari 3 Rw yang ada disini berbondong-bondong turut hadiri acara yang kita lakukan, nyanyi dan senam bersama serta poto-poto bareng," paparnya.

Selain itu kata Endy, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga Lebak Kantin khususnya, saya semakin optimis dan yakin akan kemenangan Paslon Prabowo-Sandi yang sedang kita perjuangkan untuk terpilih menjadi Presiden yang baru nantinya, tambahnya.

Rasa kebersamaan antara warga dan relawan pengusung Paslon 02 ini terlihat semakin akrab dengan keseruan serta rasa kegembiraan yang terpancar dimata semua warga yang hadir, apalagi diakhir acara disambung dengan makan bersama dengan nasi liwet yang sengaja dibuat untuk menutup pagelaran Music#02 untuk rakyat ini.(Sally)