Warga Kelurahan Gudang Dukung Joko Purwanto Dua Periode

Warga Kelurahan Gudang Dukung Joko Purwanto Dua Periode

Bidik Nusantara
Jumat, 29 Maret 2019

KOTA BOGOR - Setelah blusukan sapa warga di wilayah Kelurahan Kayumanis, Caleg DPR RI dari PPP nomor urut 2, H. Joko Purwanto kembali melanjutkan sapa warga di wilayah Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah.

Didampingi Tim Pemenangan HJP dan Caleg DPRD Kota Bogor dapil Bogor Timur-Tengah nomor urut 7, Adam Malik, kedatangan Joko Purwanto yang saat ini masih duduk di kursi DPR RI disambut antusias oleh ratusan warga. Terlihat warga begitu senang bisa bertemu langsung dengan wakil rakyat dari dapil Kota Bogor-Kabupaten Cianjur ini.

Pada kesempatan itu, tidak sedikit warga yang mayoritas kaum ibu menyampaikan aspirasinya, terlebih menyatakan dukungan untuk memenangkan H. Joko Purwanto dan Adam Malik.

"Mudah mudahan perjuangan perjuangan silaturahmi Pak Joko Purwanto ada hikmahnya dan apa yang dimaksudkan tercapai oleh Allah SWT. Insyaallah warga disini siap mendukung dan memenangkan Pak Joko Purwanto untuk dua periode di kursi DPR RI," ucap perwakilan tokoh masyarakat, Abah Jajang. 

Abah Jajang menuturkan, berkat koordinator wilayah yang dipercayakan oleh Pak Adam Malik, warga disini bisa bertemu langsung dengan Pak Joko Purwanto dan menyampaikan aspirasinya. "Aspirasi warga disini ingin adanya pembangunan turap, adanya transportasi pengangkut sampah dan fasilitas kesehatan seperti mobil ambulance. Mudah mudahan dengan hadirnya Pak Joko yang langsung mendengar aspirasi warga, bisa terealisasikan," jelasnya.

Mendengar aspirasi dan harapan warga, Joko Purwanto menegaskan, tentu apa yang disampaikan warga akan ditindaklanjuti. "Terimakasih kepada ibu ibu dan bapak bapak yang hadir saat ini khususnya yang telah mendoakan dan mendukung saya. Insyaallah semua aspirasi dan harapan bapak ibu akan ditindaklanjuti sebagaimana tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat yang dipercaya oleh bapak ibu sekalian," katanya.

Sementara itu, Caleg DPRD Kota Bogor dapil Bogor Timur-Tengah nomor urut 7, Adam Malik menambahkan, dirinya akan terus berupaya dan memperkuat tim sehingga warga tetap konsisten untuk mendukung dan memenangkan H. Joko Purwanto. "Saya sudah menyampaikan kepada warga bahwa apa yang menjadi keinginan warga semaksimal mungkin akan saya upayakan. Saya tidak akan mengobral janji melainkan akan langsung kerja nyata ketika terpilih nanti," tegasnya. (MTH)