Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Untuk Meningkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Menggelar Silaturahmi KBT

KAB.SUKABUMI - Untuk meningkatkan rasa cinta tanah air, wawasan ke-Bangsaan, kesadaran Bangsa dan Bernegara serta membantu kesulitan Rakyat dalam mempertahankan Kedaulatan NKRI. Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi menggelar silaturahmi Keluarga Besar TNI (KBT).


Kegitan yang di hadiri sekitar 110 orang itu hadir diantaranya, Para Danramil jajaran Kodim0622/ Kabupaten Sukabumi, Hipakad, FKPPI, Pernawirawan, LVRI,Warakauri dan Persir) se-wilayah Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, bertempat di Aula Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi. Selasa, (19/03/2019).


Kasdim 0622/Kabupaten Sukabumi Mayor Inf Munte mengatakan" kita harus selalu mempertahankan Kesatuan Demi NKRI dari gangguan orang luar dan dalam,dengan adanya ormas di tengah-tengah masyarakat saat ini. "Saya yakin bisa semakin membantu kami dalam menangani keluhan dan kesulitan masyarakat di Kabupaten Sukabumi ini, karena Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah dan pahlawannya," kata Mayor munte dalam sambutan.

Pada kesempatan yang sama Danramil 2202/Plara Kapten Inf Dudung Sumarna menambahkan, kalau kita ingin menjadi bangsa yang besar, kita wajib menghargai sejarah. Karena, kita tau bagaimana para pahlawan kita merebut dan mempertahankan NKRI sehingga para penjajah bisa di pukul mundur.

"Sedangkan kita saat ini hanya tinggal menikmati dan hanya mempertahankan NKRI saja, dengan saling membantu sesama. Agar rasa persaudaraan kita bisa semakin erat dan kita tingkatkan sehingga kita tidak bisa terpecah belah apapun AGHT dan bahkan terprovokasi isu dari luar," pungkasnya. (Ian/red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply