Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » Terus Bergerak Totalitas, ZM Optimis HJP Menang Telak di Kota Bogor

*ZM Optimis HJP Menang Telak di Kota Bogor

*Bergerak Totalitas, ZM Optimis Joko Purwanto Menang di Kota Bogor 

*ZM Nilai Joko Purwanto Layak Kembali Duduk di DPR RI

*Joko Purwanto Terus Gerilya, ZM Berikan Apresiasi Ini

*Totalitas Joko Purwanto Bergerak, ZM Optimis Menang Telak

KOTA BOGOR - Menjelang sisa waktu sebelum pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 baik Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi sampai DPRD Kota atau Kabupaten, Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 2 yang saat ini masih duduk di kursi DPR RI Komisi VII. H. Joko Purwanto (HJP), terus bergerak terjun ke wilayah untuk bertatap muka langsung dan bersosialisasi. Dalam pertemuan dengan para relawan koordinator kelurahan dan TPS pemenangan HJP di Kota Bogor di SKI Katulampa merupakan bukti nyata bahwan pergerakan H. Joko Purwanto sangat terukur dan totalitas.

Pergerakan H. Joko Purwanto yang terus menerus guna mendapatkan hasil yang maksimal, diapresiasi langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin saat melihat langsung ribuan warga yang merupakan Kordinator Kelurahan dan Kordinator TPS Tahap I berkumpul.

"Tidak banyak anggota calon DPR RI mampu bertemu dengan tim dan relawannya, ini sangat penting karena tidak mungkin kita bisa memenangkan seorang caleg jika kita tidak kenal," ujar Zaenul.

Mengingat sisa waktu menuju penentuan calon wakil rakyat di periode 2019-2024 semakin dekat, ZM sapaan akrabnya ini menuturkan, jika ingin menang di Kota Bogor, tentu harus bekerja dari hari ini sampai 17 April 2019 mendatang dengan cara mengajak masyarakat Kota Bogor untuk memilih HJP nomor urut 2. 

"Selain itu, kita juga harus berjalan bersama-sama sambil menjaga tali silaturahmi. Kalau disini lebih dari 500 orang, kemenangan sudah ada ditangan, sebab tahun 2014 saya tidak pernah melihat Pak Joko melakukan hal ini. Tetapi faktanya beliau terpilih mewakili PPP, apalagi sekarang tim HJP sudah mengumpulkan orang sebanyak ini, maka kemenangan sudah pasti dipegang," tegasnya.

Menurut ZM, adanya Bimtek dan dihadiri langsung oleh H. Joko Purwanto merupakan niat baik dari beliau untuk bertatap langsung dengan warga, bahkan beliau sampai memohon doa restu dan memohon langsung meminta bantuan untuk bersama sama mendukung dan memilih HJP sebagai Caleg DPR RI nomor urut 2. 

Masih kata ZM, dirinya menegaskan telah menarget peraihan suara DPR RI dapil Jabar III sebanyak 60.000 suara, dengan mengintruksikan semua kader, relawan dan simpul simpul agar tetap fokus dan mengarahkan kepada masyarakat untuk tetap mencoblos PPP beserta caleg calegnya termasuk DPR RI nomor 2, H. Joko Purwanto.

"Pak Joko Purwanto ini salah satu caleg PPP yang konsen terus menerus terjun ke masyarakat, bertemu dengan masyarakat bahkan membuat rumah aspirasi untuk menyerap dan menampung semua aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, mari sama sama kita bergerak, bekerja dan mendatangi warga mulai dari tetangga dan sebagainya untuk mendukung dan mencoblos Caleg DPR RI nomor urut 2, H. Joko Purwanto," pungkasnya. (MTH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply