SPN Purwakarta Yakinkan Masyarakat Memilih Calon DPD RI No.50 yang Sudah Jelas Kiprahnya

SPN Purwakarta Yakinkan Masyarakat Memilih Calon DPD RI No.50 yang Sudah Jelas Kiprahnya

Bidik Nusantara
Minggu, 31 Maret 2019

PURWAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang SPN Kabupaten Purwakarta terus melakukan konsolidasi untuk pemenangan Iwan Kusmawan, SH Calon Anggota DPD RI No.50 Dapil Jabar.

Asep Hidayat Syarif Ketua DPC SPN Purwakarta terus mengajak dan mengingatkan kepada anggota SPN serta keluarganya untuk mencoblos Iwan Kusmawan No.50 pada 17 April 2019.

"Saya akan terus mengingatkan dan memperjuangkan serta mengajak kepada anggota SPN DPC Purwakarta besrta keluarganya untuk memenangkan kang Iwan pada 17 April 2019 nanti," ungkap Asep kepada wartawan. Minggu, (31/03/19).

Disamping itu, Asep juga meminta kepada anggotanya untuk meyakinkan masyarakat Purwakarta agar memilih No.50 DPD RI Iwan Kusmawan yang dikenal dikalangan buruh dan masyarakat Jabar.

"Kang Iwan itu sudah jelas kiprahnya selama ini, dan kami yang di Purwakarta sangat merasakannya selama beliou memimpin SPN kalau berbicara tentang buruh," jelas Asep diamini semua peserta yang hadir.

Menurutnya, dari 3000 anggota belum beserta keluarganya akan mengefektifkan sisa waktu yang tinggal 17 hari lagi ini. Prinsipnya SPN Purwakarta akan terus bekerja keras untuk meraih suara kang Iwan agar bisa lolos duduk menjadi anggota DPD RI periode 2019 - 2024. Ayo kawan - kawan terus bergerak waktu kita tidak banyak.

Sementara itu, Dedeh mewakili kaum perempuan mengajak kepada kader kader perempuan untuk ikut bergerak mensosialisasikan kang iwan. "Ajak emak emak jelaskan pada merek coblos No.50 untuk DPD RI, gunakan waktu yang ada kita harus yakin dan optimis kang Iwan pasti lolos ," terang Dedeh.

Mendengar semangat Kawan kawan SPN Purwakarta, calon anggota DPD RI nomor 50 Iwan Kusmawan, SH mengatakan, sudah saatnya wakil buruh duduk menjadi anggota DPD RI.

"Sampaikan kepada masyarakat bahwa anggota DPD RI itu mempunyai tugas dan fungsi yang cukup untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Jawa Barat secara khusus. Selain itu anggota DPD RI juga harus tampil mewakili masyarakat secara luas, namanya juga mewakili Daerah bukan golongan," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Iwan juga mengajak dan mengingatkan agar pada 17 April nanti jangan malas untuk ke TPS. "Ayo datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 nanti, serta jangan malas untuk menyumbangkan hak pilih. Ingat bahwa setiap warga masyarakat punyak hak yang sama untuk memilih dan jangan salah pilih No.50 untuk Jabar yang lebih baik," pungkasnya. (Gandi)